Ibrahimovic Tawarkan Dirinya ke Milan

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Ibrahimovic Tawarkan Dirinya ke Milan

Ibrahimovic Tawarkan Dirinya ke Milan

Ligaolahraga.com -

Komitmen Zlatan Ibrahimovic kepada Barcelona kembali dipertanyakan. Pasalnya sebuah situs olahraga asal Spanyol Sport.es mengklaim Ibra telah menawarkan dirinya kepada Milan.

Walau sebelumnya Ibrahimovic, Pep Guardiola dan kubu Milan telah membantah rumor tersebut, namun dikabarkan agen Ibra, Mino Raiola telah melakukan pembicaraan rahasia dengan Presiden Milan Silvio Berlusconi. Berlusconi memang beberapa minggu lalu telah menyatakan dirinya tertarik untuk mendatangkan Ibra ke Milan.

Ibra nampaknya khawatir dirinya tidak akan mendapatkan tempat lagi di Barca dengan kedatangan David Villa di Nou Camp walau Guardiola telah menjamin Ibra akan selalu mendapat tempat untuk bermain. Milan pun melihat hal tersebut sebagai peluang dan dengan target mereka untuk menjuarai 3 gelar musim ini, ibra pun nampaknya tergoda untuk hengkang ke Milan.

Sementara itu pada bulan lalu, CEO Milan Adriano Galliani telah mengeluarkan pernyataan bahwa Ibra dibanderol terlalu mahal ditambah dengan gajinya yang sebesar 10 juta Euro per musim, dianggap Galliani sebagai gaji yang terlalu berlebihan.

Namun dengan perubahan situasi dan kondisi dari kedua tim, ditambah dengan hubungan Ibra dengan Serie A yang telah terjalin lama, kepindahan Ibra ke San Siro menjadi mungkin terjadi. (Aga)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ibrahimovic-tawarkan-dirinya-ke-milan
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini