Ibrahimovic Kembali Berlatih, Ini Jadwalnya Bisa Bertanding Lagi!

Penulis: Nur Afifah
Jumat 08 Jan 2021, 22:45 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah kembali berlatih bersama skuat AC Milan dan tampaknya tak lama lagi bakal bisa dimainkan setelah sempat dibekap cedera.

Rossoneri sebentar lagi akan bisa kembali menyambut Ibrahimovic ke dalam skuat mereka mengingat sang pemain terus mendorong agar bisa dimainkan dalam duel kontra Torino Minggu (10/1) dini hari nanti.

Legenda asal Swedia tersebut memiliki keinginan yang kuat untuk kembali merumput dan membantu tim, khususnya dengan Milan yang tengah menghadapi begitu banyak masalah dalam seleksi pemain. Ia dipaksa menepi sejak kemenangan 3-1 di kandang Napoli setelah masalah otot baru menghalangi langkahnya comeback dalam duel Serie A di Sassuolo sebelum jeda musim dingin.

Menurut kabar dari Sky Italia, striker 39 tahun tersebut telah separuh berlatih dengan anggota skuat Rossoneri pada sesi latihan Jum'at (8/1) ini. Masih belum jelas apakah ia akan dapat diturunkan dalam pertandingan melawan Torino atau tidak, namun jelas bahwa ia telah hampir pulih sepenuhnya.

Kendati demikian, MilanNews menyebutkan bahwa Ibrahimovic kemungkinan besar tidak akan dimainkan dalam laga kontra Torino nanti. Staff medis Milan telah memilih untuk tak tergesa-gesa memaksanya pulih. Karena itulah, ia kemungkinan akan dicadangkan saat raksasa Serie A tersebut kembali menghadapi Granata di Coppa Italia tengah pekan nanti dan baru menjadi starter pada duel melawan Cagliari pada 18 Januari.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Serie A

771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini