Hysaj Kerja Keras Guna Bisa Pulih Tepat Waktu Kontra Empoli

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Jan 2022, 08:05 WIB
Hysaj

Elseid Hysaj (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Full bek Lazio, Elseid Hysaj dikabarkan sedang bekerja keras guna bisa pulih tepat waktu untuk bisa tampil di pertandingan perdana 2022 melawan Empoli yang akan berlangsung pada Kamis (06/01) waktu setempat.

Seperti dilansir media Italia, LazioNews24, bek kiri 27 tahun asal Albania, Elseid Hysaj mengalami cedera otot aduktor kanan beberapa pekan lalu yang membuatnya terpaksa absen di pertandingan terakhir 2021 melawan Venezia.

Hysaj berharap bisa fit tepat waktu untuk dapat tampil di pertandingan Lazio selanjutnya melawan Empoli yang akan berlangsung pada 6 Januari mendatang dan Sabtu (01/01) kemarin waktu setempat ia telah terlibat dalam beberapa bagian di sesi latihan pagi yang merupakan pertanda bagus menjelang pertandingan tersebut. Sementara tim besutan Maurizio Sarri baru kembali menjalani sesi latihan setelah libur Natal pada Kamis 30 Desember lalu.

Pemain 27 tahun yang dikontrak Lazio hingga 2025 tersebut telah menorehkan 22 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini dengan total bermain selama 1825 menit. Di periode tersebut ia mencetak satu gol dan perannya penting dalam membantu timnya beradaptasi dengan sistem yang diterapkan oleh Maurizio Sarri.

Biancocelesti yang saat ini menempati peringkat delapan klasemen sementara Serie A akan menjamu Empoli pada 6 Januari mendatang sebelum melawat ke Milan untuk menghadapi tim besutan Simone Inzaghi, Inter tiga hari kemudian.Pertandingan lain yang akan dilakoni oleh tim ibukota adalah melawan Salernitana pada 15 Januari, melawan Udinese di Coppa Italia pada 18 Januari dan Atalanta pada 22 Januari mendatang.

Artikel Tag: Hysaj, Lazio, Empoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hysaj-kerja-keras-guna-bisa-pulih-tepat-waktu-kontra-empoli
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini