Hysaj Bakal Jadi Rekrutan Sempurna AC Milan, Ini Alasannya

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Jun 2021, 10:18 WIB
Elseid Hysaj

Elseid Hysaj (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Pemain bertahan Napoli yang akan berstatus bebas transfer Elseid Hysaj dinilai bakal menjadi rekrutan sempurna bagi AC Milan dengan pertimbangan beberapa alasan.

Rossoneri diketahui tengah menjelajah pasar untuk mencari bek sayap baru dan ada nama yang dianggap bisa menjadi peluang sempurna bagi raksasa Serie A tersebut musim panas ini.

Niccolo Ceccarini dari TMW Radio berbicara kepada MilanNews mengenai sejumlah topik terkait dengan mercato, termasuk kebutuhan Milan akan full-back cadangan baru yang mungkin tak cukup satu pemain demi menyediakan deputi yang layak untuk Davide Calabria dan Theo Hernandez.

Sang jurnalis menyarankan nama yang tengah diburuk banyak tim lain, yang tak lain adalah Hysaj, pemain yang kontraknya bersama Napoli bakal berakhir. Ia disebut sebagai rekrutan sempurna bagi Rossoneri mengingat ia bisa bermain di sayap kanan maupun kiri pertahanan tim dan yang lebih penting adalah ia bisa didatangkan tanpa harus membayar biaya transfer.

Ceccarini menambahkan bahwa pemain internasional Albania tersebut bukanlah target acak lantaran mengingat isu mengenai peluang transfernya telah berhembus sekitar satu bulan lalu, dengan Fiorentina dan Lazio termasuk klub yang tertarik menyambar kesempatan besar tersebut.

Hingga saat ini memang belum ada langkah pendekatan konkrit yang dilakukan Milan terhadap Hysaj, namun bek 27 tahun tersebut tentunya menjadi nama yang layak dipertimbangkan oleh manajemen pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Hysaj, Napoli, Milan

3345  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini