Hugo Gomes Jaja Ungkap Makna Selebrasi Golnya ke Gawang Borneo FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 17 Mei 2024, 21:00 WIB
Gelandang Borneo FC, Hugo Gomes Jaja merayakan gol ke gawang Borneo FC

Gelandang Borneo FC, Hugo Gomes Jaja merayakan gol ke gawang Borneo FC/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain Madura United, Hugo Gomes Jaja mengukir gol tunggal via titik penalti yang mampu membawa timnya mencatat kemenangan di laga leg pertama semi final Championship Series Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (15/5) malam lalu. 

Pemain asal Brasil itu sukses mengeksekusi penalti ke gawang Borneo FC yang dikawal Angga Saputro. Hadiah penalti diberikan wasit usai pemain Pesut Etam, Taufany Muslihuddin melanggar Riski Afrisal di kotak terlarang. 

Dan pada selebrasinya, dia membuka bagian depan jerseynya yang ternyata menyampaikan pesan khusus. 

"Gol saya persembahkan untuk negara saya, Rio Grande do Sul (Brasil) yang sekarang sedang dilanda banjir bandang. Sangat sedih melihatnya, semoga seluruh keluarga di sana selalu diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi cobaan ini," ucap Hugo Gomes Jaja seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia. 

Gol di laga lawan Borneo FC itu menjadi gol ke-9 pemain yang akrab disapa Jaja itu pada babak regular series lalu, Jaja sudah tampil 29 kali dengan menyumbang 8 gol dan 7 assist. Total dia sudah tampil di sepanjang 2.514 menit bermain di fase reguler.

Sebelumnya, dia juga mengatakan atmosfer berbeda akan dirasakan pada laga semi final Championship Series Liga 1 musim 2023/2024.

"Kalau kompetisi kali ini tentu berbeda karena kita ada di Championship Series. Kita harus main cerdas. Kita tahu pada fase ini bukan satu laga, tapi ada dua laga dan kesempatan yang ada harus kita manfaatkan dengan baik," dia menegaskan. 

Untuk itu, pada leg kedua di markas Borneo FC nanti, dia memastikan bersama rekan-rekan satu timnya, akan berusaha untuk yang terbaik. 

Pada pertemuan di fase regular series lalu, Hugo Gomes Jaja juga punya catatan manis saat membantu Madura United menang besar 4-0 atas Borneo FC di laga pekan ke-31. Saat itu dia menyumbang satu gol tepatnya di menit ke-57'. 

Artikel Tag: Hugo Gomes Jaja, Liga 1, madura united, Borneo FC

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hugo-gomes-jaja-ungkap-makna-selebrasi-golnya-ke-gawang-borneo-fc
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini