Higuain Beberkan Penyebab Kepergiannya dari Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Jumat 17 Sep 2021, 21:54 WIB
Gonzalo Higuain saat bersama Karim Benzema. (Images: Getty)

Gonzalo Higuain saat bersama Karim Benzema. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gonzalo Higuain certa soal awal mula kedatangan Karim Benzema. Dia mengatakan bahwa kedatangan penyerang asal Prancis itu menjadi salah satu penyebab dia meninggalkan Santiago Bernabeu.

Sebagai informasi, Higuain tiba di Santiago Bernabeu dari River Plate 14 tahun lalu dan menghabiskan lebih dari enam musim bersama Madrid. Penampilan cukup mengesankan dengan pemain asal Argentina tersebut mencatatkan 264 penampilan di semua kompetisi, menyarangkan 121 gol dan memberikan 56 assist.

"Pada sesi latihan pertama, saya ingat bahwa [Fabio] Capello memilih saya. Setelah satu tahun saya mencetak 27 gol, Cristiano 26 dan di musim panas memang mereka mendatangkan Benzema dan Kaka," katanya, dilansir dari Diario AS.

Namun, malapetaka untuk penyerang asal Argentina tersebut. Los Blancos memutskan untuk mendatangkan Karim Benzema dan Kaka untuk menambah kekuatan khususnya di lini depan tim. Sampai sekarang, dia masih heran dengan keputusan Madrid itu.

"Saya berkata: 'Ada apa ini? Berapa banyak gol yang telah saya cetak? Saya pencetak gol dan Anda memberi saya Benzema dan Kaka'," kata penyerang yang sudah berusia 33 tahun itu.

"Karim bergabung dengan tim dan dia mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya, dan menyaingi saya, bahkan menyingkirkan saya. Bersama Benzema terjadi kompetisi yang sehat [dalam perebutan tempat sebagai seorang striker utama]."

"Mereka melihat bahwa dia adalah striker yang brilian. Sayangnya, kami tidak sering bermain bersama," sambung penyerang yang sekarang memperkuat Inter Miami itu.

Artikel Tag: Gonzalo Higuain, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/higuain-beberkan-penyebab-kepergiannya-dari-real-madrid
924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini