Hernandez Sukses Yakinkan Prancis dan Milan, Kontrak Baru Jadi Hal Wajib

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 02:50 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Turbo Theo Hernandez telah berhasil meyakinkan tim nasional Prancis dan AC Milan yang membuat pembaharuan kontraknya kini menjadi hal wajib.

Hernandez telah menjadi pemain kunci Rossoneri dalam dua musim terakhir dan belum lama ini ia pun mendapatkan panggilan dari tim nasional Prancis. Pada jeda internasional Oktober ini, ia bahkan mencetak gol perdana untuk negaranya dengan tendangan cantik melawan Belgia.

Karena itulah, bek kiri 24 tahun tersebut tak hanya meyakinkan Milan, tetapi juga Les Bleus. Sebagaimana yang disorot oleh La Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu, bintang Serie A yang berjuluk Turbo Theo tersebut tampaknya bakal menjadi langganan timnas dan Didier Deschamps tidak akan melepasnya dari pandangannya.

Mantan bintang buangan Real Madrid tersebut masih menjadi bek sayap yang proaktif, bertipe menyerang, tetapi Stefano Pioli telah mendisiplinkannya dan ia berhasil berkembang pesat dalam fase bertahan. Singkatnya, ia hampir menjadi pemain komplit belakangan ini dan Rossoneri tentu pantang kehilangan servisnya.

Paolo Maldini harus segera mengupayakan perpanjangan kontraknya, meskipun kerjasama Hernandez dengan Milan baru akan berakhir pada 2024 mendatang. Sebagaimana yang diketahui bersama, menunggu waktu yang tepat mungkin akan mengancam posisi mereka dan raksasa Serie A tersebut tentunya tidak ingin hal tersebut terjadi pada bek sayap andalan mereka, terlebih sejumlah klub papan atas Eropa pun mulai meliriknya.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hernandez-sukses-yakinkan-prancis-dan-milan-kontrak-baru-jadi-hal-wajib
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini