Hernandez Senang Tolak City Demi Perpanjang Kontrak Bersama Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Nov 2021, 11:41 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bek sayap AC Milan Theo Hernandez dikabarkan bakal dengan senang hati menolak tawaran Manchester City dan memperpanjang kontraknya bersama klub.

Hernandez meneken kontrak berdurasi lima tahun bersama Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2019 lalu saat ia bergabung dari Real Madrid, namun mengingat manajemen raksasa Serie A mengalami kesulitan mempertahankan pemain-pemain kunci mereka, seperti yang terjadi pada saga Gianluigi Donnarumma dan Franck Kessie, kini mereka pun mulai proaktif untuk memberikan apresiasi atas performa luar biasa pilar-pilar kunci di skuat klub.

Menurut kabar dari Nicolo Schira melalui akun Twitter miliknya, ada negosiasi yang berlangsung antara Milan dan bek kiri 24 tahun tersebut terkait perpanjangan kontrak dua tahun dari masa berlaku saat ini sehingga mencapai 2026. Paolo Maldini dan Ricky Massara pun menjadwalkan pertemuan dengan agennya yang bakal digelar dalam beberapa pekan ke depan dengan harapan bisa mencapai kesepakatan total.

Rossoneri diperkirakan akan memberinya tawaran kenaikan gaji dari 1.5 juta euro atau Rp24 miliar yang diterimanya saat ini menjadi 3.5 juta euro atau Rp56 miliar net per musim dan saat The Citizens tengah memantaunya, pemain internasional Prancis tersebut tampaknya bahagia di klubnya saat ini.

Karena itulah, Hernandez diyakini bakal dengan senang hati menolak tawaran apapun dari City dan mantap meneken kontrak baru bersama Milan untuk melanjutkan kerjasama mereka sembari berharap bisa membawa klub kembali ke level elite.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hernandez-senang-tolak-city-demi-perpanjang-kontrak-bersama-milan
3435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini