Hengkang Dari Atletico Madrid, PSG Jadi Opsi Bagi Joao Felix

Penulis: Vina Enza
Sabtu 12 Nov 2022, 06:46 WIB
Felix

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Hubungan antara Joao Felix dan Atletico Madrid dikabarkan tidak baik atau mungkin lebih tepatnya hubungan antara sang pemain dengan pelatih Diego Simeone. Pemain 22 tahun tersebut santer dikaitkan dengan kepindahannya ke klub lain menjelang bursa Januari dan raksasa Ligue 1, PSG menjadi salah satu opsinya.

Joao Felix hanya tampil selama 155 menit saja sejak pertengahan September lalu untuk Atletico Madrid dan tidak pernah menjadi starter. Diego Simeone yang memilih memperlakukan pemain bintangnya dengan cara seperti itu.

Ketidakmampuan keduanya untuk memperbaiki hubungan mereka membuat perpisahan yang tidak terhindarkan entah itu di Januari nanti atau bursa musim panas ini, dengan sang pemain yang hengkang, kabar terkini menyebutkan PSG menjadi salah satu opsi bagi pemain internasional Portugal Januari nanti.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS menyebutkan bahwa minat raksasa Ligue 1 tersebut hanya terbatas transfer pinjam, karena untuk membelinya secara permanen diperlukan penjualan salah satu pemain di lini serang mereka mengingat tahun lalu mereka mengalami kerugian 35 Juta Euro.

Kembali bermain di Liga Champions bersama Lionel Messi, Neymar Junior dan Kylian Mbappe menjadi opsi yang menarik meski nampaknya ia tidak akan mendapatkan menit bermain yang banyak di Parc des Princes.

Kemungkinan besar sang pemain tetap akan melakukan segala cara untuk bisa keluar dari Madrid di mana perkembangannya mandeg. Sedangkan untuk Los Rojiblancos pertanyaan besar disodorkan mengenai berapa banyak nilai transfer yang akan mereka minta karena tidak mungkin akan menyamai 130 Juta Euro seperti yang mereka bayarkan saat membeli Felix tiga tahun lalu dan musim yang mengecewakan dilalui oleh sang pemain.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hengkang-dari-atletico-madrid-psg-jadi-opsi-bagi-joao-felix
582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini