Barcelona Was-was, PSG Ikut Bidik Winger Kvaratskhelia

Penulis: Senja Hanan
Selasa 14 Mei 2024, 20:21 WIB
Barcelona Was-was, PSG Ikut Bidik Winger Kvaratskhelia

Barcelona Was-was, PSG Ikut Bidik Winger Kvaratskhelia

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Barcelona sedang mencari penyerang baru, dengan penekanan pada posisi sayap kiri.

Tim Catalan mengincar pemain sayap dinamis yang bisa menghadapi pemain bertahan, karena mereka menyadari kurangnya pilihan di sayap kiri. Untuk itu, Khvicha Kvaratskhelia sudah lama menjadi incaran klub.

Pemain sayap asal Georgia itu dilaporkan bermimpi mengenakan seragam Blaugrana dan ketidakhadirannya di Liga Champions musim depan telah memperkuat hubungan tersebut.

Kini, La Gazzetta dello Sport (h/t Mundo Deportivo) telah menerbitkan laporan yang menyatakan bahwa Paris Saint-Germain dikabarkan telah mengikuti perlombaan untuk merekrut Kvaratskhelia. PSG, yang akan menikmati kebebasan finansial setelah berpisah dengan Mbappe, dikatakan menawarkan €80 juta untuk Kvaratskhelia, penilaiannya saat ini di Napoli.

Namun, Aurelio De Laurentiis, presiden Napoli, ingin mempertahankannya dan mempertimbangkan untuk menaikkan gajinya menjadi €4 juta per musim serta menambahkan klausul pelepasan.

Apa pun hasilnya, dampak finansial dari hal ini tampaknya menakutkan bagi Barcelona, ​​yang harus berjuang untuk menyamai angka-angka tersebut selama masa-masa sulit ini.

Meski kedatangan Kvaratskhelia nampaknya mustahil, Barcelona masih tertarik pada pemain sayap licik seperti Nico Williams, Dani Olmo, dan Xavi Simons.

Simons bisa dibilang memiliki peluang terbesar untuk bergabung dengan Barca musim panas ini, mengingat ia memiliki opsi untuk memilih destinasi pinjamannya dan sangat ingin bersatu kembali dengan klub masa kecilnya. Kekuatannya di lini tengah dan sebagai pemain sayap kiri juga menarik bagi pelatih Xavi Hernandez, yang terbuka untuk merekrut pemain muda tersebut.

Waktu akan menunjukkan bagaimana Barcelona berniat untuk memperkuat opsi serangan mereka, namun mereka akan terus mengevaluasi opsi mereka hingga jendela transfer dibuka.

Artikel Tag: Khvicha Kvaratskhelia, Barcelona, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/barcelona-was-was-psg-ikut-bidik-winger-kvaratskhelia
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini