Henderson Puas dengan Penampilan Liverpool Tapi Kecewa dengan Hasil Akhir

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Okt 2021, 07:37 WIB
Henderson Puas dengan Penampilan Liverpool Tapi Kecewa dengan Hasil Akhir

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson senang dengan respons babak kedua Liverpool dalam hasil imbang 2-2 dengan Manchester City, sambil mengungkapkan kekecewaannya pada hasil akhirnya.

Kedua tim membawa pulang satu poin setelah 45 menit aksi yang mendebarkan, setelah babak pertama, di mana keempat gol dicetak. 

Gol pembuka Sadio Mane di Anfield dibatalkan oleh Phil Foden, sebelum Mohamed Salah mencetak gol individu yang sensasional untuk membawa The Reds unggul 2-1. 

Namun, City kembali merespons dan pertandingan berakhir imbang ketika tembakan Kevin De Bruyne yang dibelokkan mengalahkan Alisson Becker, sembilan menit menjelang pertandingan usai. 

Setelah pertandingan, Henderson berbicara kepada Liverpoolfc.com untuk menawarkan analisisnya tentang pertandingan.

"Itu adalah pertandingan yang intens, seperti yang kami tahu akan terjadi. Itu akan selalu sulit, City adalah tim yang fantastis," kata kapten Liverpool.

"Kami memiliki beberapa momen bagus, momen tidak terlalu bagus. Tapi babak kedua, saya pikir kami bereaksi dengan sangat baik, kinerja yang jauh lebih baik di babak kedua dan tidak beruntung karena mungkin tidak memenangkan pertandingan pada akhirnya.

"Sedikit kekecewaan tapi saya pikir kami bereaksi dengan baik setelah masuk di babak pertama, karena saya pikir kami tidak tampil di level yang kami mampu di babak pertama. Jadi, kami menunjukkan banyak hal positif di babak kedua dan performa yang jauh lebih baik.

"Kami berhasil menyelesaikannya, saya pikir, di babak pertama, ada satu atau dua hal yang bisa kami lakukan untuk meningkatkannya. Kami berhasil melakukan itu dan itu mengubah permainan sedikit demi sedikit. Kami berhasil memimpin dua kali."

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-puas-dengan-penampilan-liverpool-tapi-kecewa-dengan-hasil-akhir
362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini