Henderson Diperkirakan Absen Bela Liverpool Pada Lima Laga Selanjutnya

Penulis: Dwi Prima
Selasa 23 Feb 2021, 20:11 WIB
Henderson Diperkirakan Absen Bela Liverpool Pada Lima Laga Selanjutnya

Jordan Henderson / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jordan Henderson diperkirakan akan melewatkan setidaknya lima pertandingan berikutnya untuk Liverpool, termasuk penentu Liga Champions melawan RB Leipzig, karena cedera adduktor.

Sang kapten dipaksa keluar pada pertengahan babak pertama dalam kekalahan 2-0 dari Everton, untuk digantikan oleh Nat Phillips saat The Reds mengalami kekalahan bersejarah.

Setelah pertandingan, Jurgen Klopp mengakui bahwa "tidak ada seorang pun di tim medis yang positif tentang hal itu," dengan cedera terbaru ini menambah daftar yang terus berkembang dan berubah untuk Liverpool.

Ini merupakan pukulan besar bagi tim karena Henderson ditetapkan sebagai bek tengah paling senior dengan absennya Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip dan Fabinho, bermitra dengan Ozan Kabak dalam tiga starter pertama pemain Turki itu untuk klub.

Tapi sekarang, Klopp bisa saja tanpa pemain berusia 30 tahun itu untuk lima pertandingan berikutnya, menurut Dominic King dari Daily Mail.

King mengklaim klub "pasrah" karena Henderson absen dari pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Leipzig pada 10 Maret, serta tiga pertandingan Liga Premier sebelumnya dan satu pertandingan setelahnya:

Sheffield United (A) - Liga Premier - 28 Februari

Chelsea (H) - Liga Premier - 4 Mar

Fulham (H) - Liga Premier - 7 Mar

RB Leipzig (H) - Liga Champions - 10 Mar

Wolves (A) - Liga Premier - 15 Mar

Henderson siap untuk memeriksa masalah ini pada awal pekan ini, dengan Liverpool "bersiap untuk kehilangannya selama beberapa minggu".

Artikel Tag: Jordan Henderson, Liverpool, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/henderson-diperkirakan-absen-bela-liverpool-pada-lima-laga-selanjutnya
503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini