Hellas Verona Resmi Pinjam Federico Dimarco Dengan Opsi Pembelian Permanen

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 10 Sep 2020, 09:45 WIB
Pemain Hellas Verona Federico Dimarco

Federico Dimarco/ nerazzurriale

Berita Liga Italia: Hellas Verona resmi mengumumkan perpanjangan pinjaman untuk bek kiri Inter Milan, Federico Dimarco, dengan opsi pembelian permanen.

Hellas Verona resmi mengumumkan perpanjangan pinjaman untuk bek kiri Inter Milan, Federico Dimarco. Berbeda dengan pinjaman sebelumnya, kali ini mereka memasukkan klausul opsi pembelian permanen di akhir masa pinjaman nanti.

Dimarco sendiri baru bergabung dengan Gialloblu di musim dingin 2019/20 kemarin dengan status pinjaman, setelah diparuh pertama bermain untuk Parma. Selama bermain di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, pemain 22 tahun tersebut telah tampil sebanyak 13 kali di semua kompetisi, dengan torehan tiga assist.

Belum dijelaskan detail kesepakatan pinjaman yang terjadi antara kedua belah pihak, namun ada kemungkinan perpanjangan pinjaman ini berkaitan dengan negosiasi Inter Milan dan tim Mastini terkait transfer Marash Kumbulla yang masih belum rampung.

Dimarco sendiri merupakan produk akademi Inter dan dikenal sebagai salah satu bek kiri muda terbaik di Italia. Namun sayang, sejak masuk ke tim utama, Dimarco jarang mendapatkan kesempatan tampil. Dia hanya mencatatkan 6 penampilan di level tim utama di musim 2018/19.

Sejak saat itu, dia pun menghabiskan waktunya di beberapa klub sebagai pemain pinjaman, termasuk satu musim setengah bersama Parma, dan setengah musim kemarin bersama Hellas Verona.

Artikel Tag: Hellas Verona, Inter Milan, Federico Dimarco

1970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini