Hazard Bertekad Menjawab Keraguan Pendukung Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 01 Sep 2021, 21:53 WIB
Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Gelandang Real Madrid, Eden Hazard. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Meski dua musim harus banyak absen karena cedera, Eden Hazard masih diberikan kesempatan oleh Real Madrid. Gelandang asal Belgia itu bakal menjawab keraguan banyak orang termasuk pendukung Madrid pada musim ini.

"Orang-orang berpikir bahwa saya selalu cedera. Itu memang kebenarannya. Tapi jika Anda meninjau karir saya, tidak ada pemain yang, dalam kurun waktu 10 tahun, bermain sebanyak yang saya miliki," katanya.

Pemain berusia 30 tahun telah mendapatkan reputasi sebagai pemain yang terus-menerus cedera karena masalah yang berulang di Madrid. Dia hanya tampil 46 kali di semua kompetisi sejak kedatangannya pada 2019, tampil hanya 14 kali di La Liga musim lalu.

Tapi dia menunjukkan bahwa masalah kebugaran adalah fenomena baru baginya, karena dia hampir tidak pernah melewatkan satu pertandingan pun dalam tujuh tahun di Chelsea.

“Saya melakukan apa yang harus saya lakukan. Saya bekerja setiap hari dengan fisioterapis. Itulah yang saya lakukan. Sejak awal musim kami telah melakukan pekerjaan yang hebat dengan pelatih fisik," katanya.

"Saat ini berjalan dengan baik, saya merasa lebih baik, tetapi saya belum sepenuhnya 100% diam. Saya harap kami terus seperti ini," lanjutnya.

Muncul rumor Hazard bakal didepak ke Juventus, yang tertarik merekrutnya untuk menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang hengkang. Namun, dia tetap bertahan dan siap mennjawab keraguan para pendukung Madrid.

"Saya menandatangani kontrak dengan Real Madrid selama lima musim. Dua musim pertama tidak bagus, cedera tidak membantu saya, tetapi saya masih memiliki tiga musim lagi untuk membuktikan nilai saya," katanya kepada HLN.

"Saya harap itu berhasil, saya berharap untuk bangun suatu pagi dan merasa hebat di tempat latihan. Jika saya merasa sakit di sana, saya menyeretnya ke permainan dan saya akan terus memilikinya. Saya menunggu saat itu ketika saya bisa melakukannya. menunjukkan nilai saya lagi. Real Madrid telah menghabiskan banyak uang untuk saya. Saya ingin memberikan sesuatu kepada mereka."

Artikel Tag: Real Madrid, Eden Hazard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hazard-bertekad-menjawab-keraguan-pendukung-real-madrid
478  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini