Hazard Beberkan Satu Kelemahan Dalam Posisi Baru Kante

Penulis: A Mahfuda
Kamis 13 Des 2018, 07:30 WIB
Hazard Beberkan Satu Kelemahan Dalam Posisi Baru Kante

N'Golo Kante - Eden Hazard (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eden Hazard mengakui bahwa N’Golo Kante tak begitu cocok untuk bermain di posisi paling depan dalam formasi tiga gelandang Chelsea. Namun, Hazard percaya Kante akan bisa berkembang dalam peran tersebut.

Pemenang Piala Dunia itu dipindahkan dari posisi semula sebagai gelandang bertahan oleh manajer baru Maurizio Sarri, dan ia diminta untuk bermain dengan orientasi menyerang lebih banyak.

Hal tersebut terbayar ketika melawan Manchester City, di mana ia membuka skor bagi The Blues, kendati banyak penggemar yang mempertanyakan apakah kemampuan bertahannya akan terbuang sia-sia, terutama melihat Jorginho yang tak cukup kokoh di pusat lini tengah.

“Saya pikir Kante senang bermain di mana saja. Bahkan sebagai penjaga gawang sekalipun, dia akan senang,” tutur Hazard kepada RMC saat ditanya mengenai peran baru gelandang asal Prancis tersebut.

“Sebelumnya, Claudio Ranieri dan Antonio Conte memintanya hal-hal yang berbeda. Sekarang Sarri meminta sesuatu yang lain darinya.”

“Kante dikenal sebagai seseorang yang mampu memulihkan possession. Dia bukan kreator pertandingan yang terbaik, ia hanya punya sedikit dalam darahnya. Tapi dia berdiskusi dengan Sarri dalam latihan, dia melihat dengan sangat baik apa yang diharapkan pelatih darinya.”

Hazard menambahkan, “Dia pandai di lapangan, dia akan beradaptasi dengan semua situasi.”

Hazard terlibat dalam dua gol yang diciptakan Chelsea dalam kemenangan 2-0 atas Manchester City di Stamford Bridge akhir pekan lalu. Itu adalah kekalahan pertama sang juara bertahan di Premier League musim ini.

Artikel Tag: N\'Golo Kante, Maurizio Sarri, Chelsea, Eden Hazard

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hazard-beberkan-satu-kelemahan-dalam-posisi-baru-kante
1591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini