Hattrick El Loco Berkat Keluarga Dan Ramuan Khusus

Penulis: Dhimas
Senin 28 Sep 2015, 16:44 WIB
Hattrick El Loco Berkat Keluarga Dan Ramuan Khusus

Selebrasi El Loco usai cetak hat-trick ke gawang Bali United

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Cristian Gonzales akhirnya mampu menjawab kritikan terhadapnya dalam ajang Piala Presiden 2015. Gonzales membungkam kritikan dengan mencetak hat-trick ke gawang Bali United Pusam, pada leg kedua Babak 8 Besar, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu (27/9) kemarin.

Striker berusia 40 tahun ini membuktikan dirinya belum habis. Pemain berjuluk El Loco ini pun membeberkan resep khusus dalam laga semalam, yakni keluarga dan ramuan herbal. Soal keluarga, El Loco membutuhkan dukungan moril untuk menjalani laga penentuan. Dirinya sudah memboyong istri dan tiga anaknya ke Bali.

 

“Semuanya ikut. Eva, Michele, Fernando, dan Florencia. Kalau Amanda kan sudah menetap di Bali, jadi kami bertemu di sana. Keluarga sangat berarti buat saya, mereka punya daya magis yang buat saya ingin tampil baik di pertandingan,” ujar Gonzales, seperti yang dilansir Bola.

 

Gonzales belum mencetak gol pada laga-lag sebelumnya selama gelaran Piala Presiden 2015. Padahal, sebelumnya di turnamen Sunrise of Java Cup, El Loco menjadi pencetak gol terbanyak dengan raihan tiga gol. Pada Indonesia Super League musim lalu, produktivitas Gonzales juga masih menjanjikan, yakni mengemas 15 gol. Sementara, dalam dua laga Arema di ISL 2015, dirinya membukukan satu gol saat Arema ditahan 4-4 oleh Persija Jakarta.

 

Menurut El Loco, dirinya hanya merasa kurang beruntung dalam membobol gawang lawan pada laga akhir-akhir ini. Terbukti pada leg pertama lalu di Stadion Kanjuruhan, dirinya sudah mencetak gol namun dianulir wasit karena sudah dalam posisi offside.

 

“Di pertandingan pertama melawan Bali United saya kurang beruntung karena sudah beberapa kali terperangkap offside,” mantan pemain Persik Kediri ini.

 

Meski punya target pribadi, El Loco mengaku tak akan egois. Bila ada kesempatan mencetak gol, ia akan memaksimalkan. Namun, bila kesempatan itu datang kepada pemain pemain lain, maka dirinya akan mendukung penuh.

 

“Di turnamen ini Arema butuh kemenangan. Saya tidak mau egois memaksakan diri cetak gol. Kalau harus bantu lini tengah, saya bantu dengan umpan. Begitu juga bila harus bermain bertahan,” sambungnya.

 

Gonzales juga tak kesulitan bila harus berpindah posisi, misalnya menjadi gelandang. Pada awal karier dulu, dirinya pernah menjadi seorang gelandang, bahkan bek. Soal kondisi fisik, pemain naturalisasi ini juga tidak mengalami kendala. Sejauh ini dirinya berhasil mengatasi hambatan karena faktor usia. Salah satu tipsnya adalah minum ramuan herbal dan banyak minum air putih.

 

“Teh hijau yang ditumbuk. Saya selalu membawa ke mana pun pergi, terutama saat pertandingan. Lebih enak saja badannya, selain itu juga untuk menghilangkan lemak dan tidak mucah capek,” pungkas El Loco.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hattrick-el-loco-berkat-keluarga-dan-ramuan-khusus
840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini