Hasenhuttl Hadapi 'Lotre' Jelang Southampton Lawan Brentford

Penulis: Dwi Prima
Selasa 11 Jan 2022, 19:08 WIB
Hasenhuttl Hadapi 'Lotre' Jelang Southampton Lawan Brentford

Ralph Hasenhuttl / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ralph Hasenhuttl mengatakan dia harus menghadapi lotre lain untuk mengetahui apakah Southampton dapat memenuhi pertandingan Liga Premier melawan Brentford.

Southampton mengamankan tempat mereka di putaran keempat Piala FA pada hari Sabtu (09/01) dengan menang 3-2 tandang ke tim Championship, Swansea.

Tetapi kemenangan harus dibayar dengan waktu tambahan yang menambah beban kerja berat pada skuat yang dilanda Covid-19 dan cedera, apalagi The Saints kehilangan bek sayap Yan Valery karena kartu merah setelah hanya bermain setengah jam.

Southampton sudah tanpa Alex McCarthy, Che Adams, Kyle Walker-Peters, Mohammed Salisu, Moussa Djenepo, Tino Livramento, Thierry Small dan Will Smallbone karena satu dan lain alasan yang berbeda di Wales selatan, dan Hasenhuttl mengakui pasukannya benar-benar terbebani.

Ditanya apakah The Saints akan memiliki cukup pemain untuk pertandingan yang diatur ulang hari Selasa (11/01), sang bos mengatakan: "Kami tidak pernah tahu. Saat ini semuanya tentang lotere.

"Kamu bangun di pagi hari dan pergi ke tempat latihan. Anda duduk saat sarapan dan Anda menunggu kasus baru (virus corona). Masalahnya adalah dengan jadwal yang akan datang. Itu tidak menjadi lebih mudah.

"Kami memiliki permainan yang panjang, perpanjangan waktu. Ini sangat sulit dan kami pasti harus pulih dengan baik karena tim yang kuat sedang menunggu kami."

Hasenhuttl berterima kasih atas aturan lima pemain pengganti di Piala FA untuk memberikan kaki segar dari bangku cadangan.

Dia berkata: “Ketika Anda tertinggal satu pemain selama hampir 90 menit, itu bukan persiapan terbaik untuk pertandingan Brentford kami. Jadi yang paling tertawa adalah Brentford karena mereka tahu bahwa kami telah banyak berinvestasi.

"Kami berada di babak berikutnya, yang merupakan hal positif, dan sekarang kami harus pulih dengan baik. Kami harus berharap tidak ada lagi kasus Covid karena di beberapa posisi kami kehabisan pemain."

Artikel Tag: Ralph Hasenhuttl, Southampton, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasenhuttl-hadapi-lotre-jelang-southampton-lawan-brentford
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini