Hasenhuttl Banyak Berubah Setelah Tangani Southampton

Penulis: Dwi Prima
Jumat 10 Des 2021, 22:24 WIB
Hasenhuttl Banyak Berubah Setelah Tangani Southampton

Ralph Hasenhuttl / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ralph Hasenhuttl menandai tiga tahunnya sebagai manajer Southampton di Arsenal pada hari Sabtu (11/12), mengakui kehidupan di Inggris telah mengubahnya.

Hasenhuttl memimpin Southampton untuk pertama kalinya pada 8 Desember 2018, kekalahan 1-0 di Cardiff.

Pelatih asal Austria berusia 54 tahun ini adalah manajer The Saints terlama di era Liga Premier, menghabiskan lebih banyak waktu sebagai manajer daripada siapa pun sejak enam tahun Chris Nicholl memimpin antara 1985 dan 1991.

Dia berkata: “Saya telah belajar banyak dan akan memakan waktu cukup lama untuk membicarakan hal ini.

“Kehidupan di sini di Inggris telah mengubah saya. Saya selalu jelas bahwa ini adalah kesempatan besar bagi saya untuk datang ke sini.

“Setelah tiga tahun saya terlihat sedikit lebih tua dan saya sedikit abu-abu.

“Tetapi saya menikmati setiap momen di sini bersama ketua, staf, dan tim. Sepak bola murni adalah hal yang baik di Inggris.”

Southampton tidak pernah menang dalam empat pertandingan dan imbang dalam dua pertandingan terakhir mereka setelah kehilangan keunggulan saat melawan Leicester dan Brighton.

Penjaga gawang veteran Willy Caballero, menandatangani kontrak jangka pendek hingga 5 Januari, akan melakukan debutnya di Arsenal, dengan Alex McCarthy dan Fraser Forster absen karena cedera.

Bek Jan Bednarek telah pulih dari cedera tetapi ada keraguan kebugaran atas striker Skotlandia, Che Adams, dan gelandang Oriol Romeu diskors.

“Kami pasti telah bekerja keras untuk meningkatkan skuat kami,” kata Hasenhuttl menjelang jadwal padat yang akan datang selama dua bulan ke depan.

“Rotasi itu penting tetapi mari kita lihat laga pertama dan lihat di mana kita berada setelahnya.

“Bagus untuk bersiap menghadapi banyak pertandingan dan saya pikir kami siap. Kami membutuhkan hasil karena ini adalah klasemen yang sangat ketat saat ini dan setiap poin penting.”

Artikel Tag: Ralph Hasenhuttl, Premier League 2021, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hasenhuttl-banyak-berubah-setelah-tangani-southampton
514  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini