Harvey Barnes Perpanjang Kontrak Lima Tahun di Leicester

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 15 Jun 2019, 19:37 WIB
Harvey Barnes Perpanjang Kontrak Lima Tahun di Leicester

Harvey Barnes / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Harvey Barnes resmi menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Leicester yang akan mempertahankannya di Stadion King Power hingga 2024.

Sky Sports memberitakan bahwa pemain berusia 21 tahun itu telah menerima kenaikan gaji yang signifikan dalam upaya untuk menangkis calon penawar yang tertarik mendapatkannya di bursa transfer musim panas ini.

Barnes menandatangani kontrak baru pada beberapa bulan sebelumnya, yang masih berjalan tiga tahun, tepatnya 11 bulan yang lalu, namun kini Leicester memilih untuk memperpanjang kontraknya lebih lama lagi.

Setelah menandatangani kontrak barunya bersama Leicester, Barnes mengatakan kepada LCFC TV: "Saya senang. Bagi saya, perkembangan yang saya alami di klub, dari bergabung di usia dini ke posisi saya sekarang, adalah sesuatu yang saya ingin saya lanjutkan, jadi ketika kontrak baru diberikan, itu adalah keputusan yang tidak perlu dipikirkan."

"Akan ada banyak pekerjaan, lebih dari sekedar pra-musim, dan saya pikir sebagai tim kami sangat kuat saat ini, jadi tahun depan bisa menjadi tahun yang besar bagi kami."

Dia tampil secara teratur untuk Leicester selama paruh kedua musim lalu, bermain 16 kali di Liga Premier dan mencetak gol pertamanya untuk klub melawan West Ham pada bulan April.

Selama paruh pertama musim, Barnes menikmati masa pinjaman yang sangat produktif bersama West Brom, mencetak sembilan gol dan mengoleksi tujuh assist dalam 26 pertandingan di Championship.

Artikel Tag: premier league 2019, Leicester, Harvey Barnes

386  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini