Harry Maguire: Saya Sering Dikritik Karena Kapten Manchester United

Penulis: Demos Why
Minggu 25 Sep 2022, 16:58 WIB
Kapten Manchester United, Harry Maguire.

Harry Maguire. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan tanggapan terkait derasnya kritikan yang dia terima dari musim lalu hingga saat ini. Maguire menilai hal itu wajar terjadi mengingat dirinya adalah kapten The Red Devils.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak musim lalu Harry Maguire begitu akrab dengan kritikan. Pasalnya bek internasional Inggris menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan. Bahkan performa buruknya juga berlanjut hingga musim ini.

Menanggapi derasnya kritikan yang dia terima hingga saat ini, Maguire menilai hal itu sangat wajar terjadi. Salah satu alasannya karena dia adalah kapten Manchester United di mana setiap berita tentang dirinya akan menjadi satu hal yang besar.

"Saya tidak fokus pada orang lain dan apa yang orang bilang, saya pikir jika orang membuat cerita tentang saya, kan saya adalah kapten Man United, itu akan jadi berita besar," ujar Maguire seperti dilansir dari Mirror.

"Itulah alasan mereka mengkritik saya, mereka mencari klik, dan hal seperti itulah. Ketika saya bermain di Euro 2020, setelah cedera selama delapan pekan dan tidak bermain, saya masuk dalam Team of the Tournament."

Pada kesempatan yang sama Maguire juga mengomentari terkait keputusan Erik ten Hag yang kerap mencadangkannya pada musim ini. Ten Hag sendiri lebih sering menduetkan Lisandro Martinez dan Raphael Varane di jantung pertahanan timnya.

"Jelas, manajer Erik ten Hag memutuskan untuk meninggalkan saya dari starting xi ketika tim bermain, dan United meraih kemenangan setelah itu," ujarnya melanjutkan.

"Saya bekerja keras di lapangan latihan untuk memastikan saya siap ketika kesempatan bermain untuk saya datang. Hanya itu yang bisa saya lakukan untuk mencoba dan membantu tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-saya-sering-dikritik-karena-kapten-manchester-united
646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini