Harry Maguire Menantang Mentalitas Rekannya di Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 06 Mei 2020, 23:10 WIB
Harry Maguire Menantang Mentalitas Rekannya di Manchester United

Harry Maguire - MEN

Berita liga Premier: Menurut bek Manchester United, Harry Maguire, performa tidak konsisten United musim ini disebabkan oleh diri mereka sendiri, dan untuk mengatasinya, United harus memperkuat mentalitas mereka.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu musim ini berhasil membuktikan bahwa mereka mampu melawan tim-tim besar dengan tiga kali mengalahkan Chelsea, dua kali mengalahkan Manchester City, juga mengalahkan Tottenham dan Leicester, namun mereka juga harus menelan kekalahan ditangan tim-tim papan bawah seperti Crystal Palace, Burnley, dan Newcastle.

Saat bicara dengan situs resmi klub, kapten United, maguire, mengaku menginginkan konsistensi rekan-rekan setimnya saat liga kembali digelar nantinya.

”Sebagai (Setan) Merah, lawan terkuat kami mungkin adalah diri kami sendiri,” kata Maguire.

“Saya akan mengatakan bahwa kadang musim ini, sebagai tim, kami mungkin mengecewakan kami sendiri dengan terlalu tidak konsisten, tak hanya untuk pertandingan penuh, tapi juga dalam pertandingan.

“Juga ada saat kami tampil bagus dalam pertandingan, dan kami lengah sedikit lalu kalah. Jadi menurut saya lawan terberat kami adalah diri kami sendiri.

“Kami harus kuat secara mental. Kami adalah tim muda, tapi kami tak ingin menjadikan itu sebagai alasan. Kami ingin menjadi tim muda tapi bermain dengan matang. Itulah yang berhasil kami capai dalam beberapa pekan terakhir.”

Maguire kemudian mengungkapkan tentang keinginannya untuk memenangkan trofi bersama United.

“Saya bergabung dengan klub ini karena saya ingin memenangkan trofi dan saya ingin dapat medali.

“Saat nantinya saya melihat kembali pada karier saya di United, saya ingin memastikan bahwa saya punya trofi di kabinet.”

Artikel Tag: Harry Maguire, Manchester United, Liga Premier

551  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini