Hargreaves Desak Man United Datangkan Ralf Rangnick dan Julian Nagelsmann

Penulis: Demos Why
Kamis 10 Des 2020, 19:03 WIB
Mantan manajer RB Leipzig, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick (Foto: TF-Images)

Berita Sepakbola: Mantan gelandang Manchester United, Owen Hargreaves, mendesak manajemen Setan Merah untuk mendatangkan Ralf Rangnick dan Julian Nagelsmann. Apa alasannya?

Inkonsistensi penampilan Manchester United belakangan ini menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya, akibat performa MU yang angin-anginan membuat mereka gagal melaju ke babak 16 besar meski di awal babak penyisihan grup tampil cukup mengesankan.

Kondisi tersebut membuat Owen Hargreaves mendesak agar pihak manajemen Man United segera menunjuk Ralf Rangnick sebagai direktur olahraga mereka guna mengatasi keputusab transfer yang buruk MU dalam beberapa musim terakhir. Bukan hanya itu, Hargreaves juga mengusulkan nama Julian Nagelsmann untuk menjadi manajer anyar The Red Devils.Bagi Hargreaves, Nagelsmann akan menjadi pelatih yang sangat cocok untuk menggantikan peran Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer tim.

"Saya tidak berpikir Anda bisa mendapatkan yang lebih baik," ujar Hargreaves kepada BT Sport.

"Sistem perekrutan, detail, semuanya. Dia [Rangnick] sangat sempurna untuk mengisi pekerjaan tersebut [direktur olahraga]. Dia memiliki pengalaman dan dia pernah memiliki pekerjaan besar."

"Dia [Nagelsmann] merupakan arsitek di balik proyek yang dijalankan oleh RB Leipzig. Mereka berhasil mencapai babak semifinal Liga Champion dengan pemain yang bisa dikategorikan bukan pemain top."

"Jika mereka [MU] mendatangkan Nagelsmann maka dia akan membawa mereka ke level selanjutnya. Perhatiannya pada detail tidak ada duanya. Dia akan sempurna untuk Manchester United," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, julian nagelsmann, Manchester United, Owen Hargreaves

1744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini