Hannibal Mejbri Diklaim Layak Dapat Kesempatan Bermain Lebih Baik

Penulis: Demos Why
Jumat 20 Mei 2022, 19:36 WIB
Gelandang muda Manchester United, Hannibal Mejbri.

Hannibal Mejbri. (Foto: Aitor Alcalde)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, mengakui bahwa dirinya sama sekali tak pernah meragukan kualitas yang dimiliki oleh Hannibal Mejbri. Bahkan Matic menilai Mejbri layak untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih baik di bawah arahan Erik ten Hag.

Pada bulan lalu, Ralf Rangnick menurunkan Hannnibal Mejbri pada laga Manchester United kontra Liverpool, Meski hanya tampil selama enam menit saja, namun Mejbri mampu menunjukkan performa yang sangat mengesankan. Pemain muda asal Tunisia itu tak segan untuk menunjukkan penampilan agresif serta melakukan kontak fisik dengan penggawa The Reds.

Menanggapi kualitas yang dimiliki Mejbri, Nemanja Matic mengklaim gelandang berusia 19 tahun itu memiliki talenta luar biasa. Matic mengaku tak sabar untuk melihatnya terus berkembang dan menilai Mejbri layak untuk mendapatkan menit bermain lebih baik di era Erik ten Hag.

"Saya harus mengatakan bahwa Hannibal adalah pemain yang fantastis [dan] punya karakter yang hebat," ujar Matic seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Bakat yang dia miliki, dia perlu menggunakannya. Saya benar-benar ingin melihatnya di masa depan dan bagaimana dia akan tumbuh."

"Saya harap bisa [ melihatnya mendapatkan menit bermain lebih banyak]. Saya pikir setiap kali saya melihatnya dalam latihan, dia mengejutkan saya dengan kualitasnya, dia masih muda, tetapi saya sangat bersemangat."

"Saya benar-benar ingin melihat bagaimana dia tumbuh dan berkembang," pungkasnya.

Artikel Tag: Hannibal Mejbri, Manchester United, Nemanja Matic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hannibal-mejbri-diklaim-layak-dapat-kesempatan-bermain-lebih-baik
1167  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini