Hakim Ziyech Akui Masih Berjuang Menemukan Ritmenya Lagi di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Rabu 03 Nov 2021, 20:03 WIB
Hakim Ziyech (Sumber: Getty)

Hakim Ziyech (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Hakim Ziyech mengakui bahwa dirinya mengalami “masa sulit” di Chelsea sejauh ini, terutama karena masalah cedera. Namun, dia kini mulai menemukan kembali ritmenya.

Mantan winger Ajax itu mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 atas Malmo di Liga Champions pada Rabu (3/11) dini hari WIB. Itu adalah pertama kalinya ia menyumbangkan gol lagi sejak Piala Super Eropa pada awal musim.

Pemain internasional Maroko itu mengalami cedera bahu selama Piala Super, dan itu menjadi sebuah pukulan besar baginya lantaran dia memiliki performa yang sangat bagus selama pramusim, dan sejak itu dia kesulitan untuk membuat dampak bagi Chelsea.

Hakim Ziyech hanya tampil dua kali sebagai starter di Premier League dan dua penampilan lain sebagai pemain pengganti pada musim 2021-22 ini. Meski begitu, dia menegaskan bahwa keyakinannya untuk bisa kembali ke performa terbaiknya belum berubah.

“Saya mencoba menjadi pemain penting bagi tim dengan gol dan assist,” ujarnya seusai laga di Swedia.

“Saya memiliki masa-masa sulit di belakang saya, saya mengalami cedera dan belum benar-benar pulih sepenuhnya dari itu. Saya bekerja keras setiap hari bahkan ketika tak berjalan seperti seharusnya, tapi saya selalu percaya pada diri sendiri.”

“Itulah mengapa saya masih percaya dan mencoba melakukannya di lapangan. Saya tahu apa yang bisa saya lakukan dan di mana level tertinggi saya.”

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya mengalami masa-masa sulit dengan cedera dan menemukan ritme saya lagi, saya tidak pernah bisa mendapatkan ritme lagi dan kini saya berjuang untuk itu.”

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakim-ziyech-akui-masih-berjuang-menemukan-ritmenya-lagi-di-chelsea
422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini