Hakan Calhanoglu Akui Ada Peran Simone Inzaghi Dalam Kebangkitannya

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 24 Feb 2024, 16:45 WIB
Hakan Calhanoglu

Hakan Calhanoglu

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Hakan Calhanoglu mengaku berterima kasih kepada pelatih Simone Inzaghi yang telah memberinya posisi baru, dan memuji sikap sang pelatih.

Sejak didatangkan dari AC Milan dengan status free transfer, Hakan Calhanoglu menjelma jadi salah satu pemain penting bagi Inter Milan, terutama setelah Simone Inzaghi mengubah posisinya menjadi seorang regista.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN via Calciomercato.com, pemain 30 tahun tersebut bicara tentang hubungannya dengan sang pelatih, dan dia berterima kasih karena Inzaghi telah menempatkannya dalam posisi yang baru.

"Saya selalu berbicara baik tentang dia, dia memanggil saya untuk datang ke sini setelah Kejuaraan Eropa. Saya berterima kasih kepadanya.” ujar Calhanoglu.

“Kemudian secara mengejutkan dia menempatkan saya dalam peran tersebut [bermain sebagai regista]. Ia pantas mendapatkannya, dia adalah sosok yang tidak banyak bicara namun memiliki hati yang hangat terhadap para pemain.”

"Dia merupakan pelatih yang tahu bagaimana harus bersikap. Jika kita melihat perjalanan kami sejak tahun pertama, kami telah mengalami perkembangan yang luar biasa bersama, para pemain juga mengetahuinya."

Dia kemudian merefleksikan mengapa dia tidak bermain sebagai seorang pemain utama selama bersama tim rossoneri.

"Di Milan saya belum siap, di sini ketika hal itu terjadi, saya sudah siap. Saya langsung mengiyakan karena saya ingin menguji diri saya sendiri. Ketika Anda berada di usia yang tepat, hal itu tidak terlalu membebani Anda. Untuk perjalanan saya dalam beberapa bulan terakhir, itu sangat penting."

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, Inter Milan, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hakan-calhanoglu-akui-ada-peran-simone-inzaghi-dalam-kebangkitannya
262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini