Hadapi Sampdoria, Simone Inzaghi Serukan Lazio Harus Meningkat

Penulis: Vina Enza
Sabtu 08 Des 2018, 20:08 WIB
Hadapi Sampdoria, Simone Inzaghi Serukan Lazio Harus Meningkat

Simone Inzaghi dalam konfrensi pers jelang menghadapi Sampdoria (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengharapkan peningkatan dari Lazio saat menghadapi Sampdoria pada Sabtu (08/12) malam waktu setempat. Dalam tiga pertandingan sebelumnya Biancocelesti meraih hasil yang kurang memuaskan, hanya mencatatkan satu kemenangan pada November lalu.

Biancocelesti harus bisa meningkatkan performa mereka jika ingin mengamankan satu jatah di Liga Champions dan laga pertama yang harus dilakoni usai melakukan pemusatan latihan selama beberapa hari di Formello adalah menghadapi Sampdoria.

“Saya kecewa dengan performa kami di Liga Europa dan pendekatan yang dilakukan saat melawan Chievo pekan lalu, kami harus menganalisa pertandingan tersebut,” ujar Simone Inzaghi via The Laziali.

“Pemusatan latihan ini bukan merupakan bentuk hukuman karena sangat bermanfaat untuk melakukan analisis dan mendekatkan anggota tim, saat ini kami tertinggal satu poin dari zona Liga Champions dan berhasil melangkah ke babak 32 besar Liga Europa, kami sangat ambisius.”

Inzaghi juga mengungkapkan target Lazio musim ini dan tahu bagaimana cara untuk mewujudkannya. Sang pelatih meminta timnya untuk terus meningkat demi tercapainya apa yang menjadi target mereka musim ini dan bukanlah hanya sebagai obsesi saja.

“Kami tahu tujuan kami, peringkat empat bukanlah lagi sebuah obsesi, dua musim beruntun kami menghuni peringkat lima, kami harus meningkat saat ini tertinggal satu poin dari peringkat empat seperti halnya musim lalu kami telah mencetak 15 gol lebih banyak dan harus tampil lebih baik lagi.”

Sang allenatore juga mengungkapkan kabar terkini skuat Lazio menjelang menghadapi Sampdoria yang menurutnya akan mendatangkan masalah bagi Biancocelesti .

“Marusic dipastikan tidak akan bermain, Leiva sudah kembali berlatih, saya belum yakin akan pilihan pemain, namun ia tampaknya tidak akan diturunkan karena masih banyak laga yang harus kami mainkan. Yang sudah pasti di belakang Immobile, akan ditempatkan dua pemain antara Caicedo, Correa dan Luis Alberto, seperti saat di Verona saya akan menerapkan solusi baru yang mungkin bisa diulangi lagi.

“Sampdoria adalah tim yang terorganisir, mereka memiliki pelatih yang hebat dan akan bertandang ke Roma untuk memainkan permainan terbaik mereka dan akan mendatangkan masalah bagi Lazio. Kami ingin memiliki performa yang bagus dan berada di posisi yang bagus di klasemen

Artikel Tag: Lazio, Sampdoria, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-sampdoria-simone-inzaghi-serukan-lazio-harus-meningkat
1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini