banner babe

Hadapi Parma, Simone Inzaghi Minta Lazio Meningkat

Penulis: Vina Enza
Minggu 22 Sep 2019, 10:49 WIB
Hadapi Parma, Simone Inzaghi Minta Lazio Meningkat

Simone Inzaghi dalam konfrensi pers menjelang hadapi Parma (foto:Twitter)

Berita Liga Italia: Lazio akan menjamu Parma di lanjutan kompetisi Serie A yang akan berlangsung Minggu (22/09) malam waktu setempat di Stadio Olimpico. Simone Inzaghi menyerukan Biancocelesti untuk bangkit dan meningkatkan permainan mereka usai dua kekalahan beruntun yang dialami dalam sepekan terakhir.

Dalam konfrensi pers menjelang pertandingan yang dilangsungkan pada Sabtu waktu setempat, pelatih Simone Inzaghi meminta Biancocelesti untuk bermain lebih dari 50 menit dan juga mananggapi kritikan media yang menyebut timnya dari superstar menjadi keledai.

The Aquile memulai musim ini dengan kemenangan 3-0 atas Sampdoria akan tetapi sejak saat itu mengalami penurunan dengan hasil imbang dengan Roma dan kemudian menelan dua kekalahan dari SPAL dan CFR Cluj.

“Kami kalah dari dua pertandingan yang seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dan saya melihat Lazio yang sangat bagus di babak pertama, kemudian kami harus membayar kesalahan kami setelah turun minum dan kami pergi dengan penuh penyesalan,” ujar sang pelatih seperti yang dikutip Football-Italia.

“Kami telah menganalisis tentang mengapa kami cenderung menurun di babak kedua, saat intensitas menurun bahkan hanya sedikit saja kami sangat kesulitan. Saya tidak setuju dengan kritikan terkait rotasi skuat yang saya lakukan karena ini bukan tentang individu, namun perilaku tim secara kesuluruhan, kami mempunyai peluang untuk menaklukkan laga dan tidak memanfaatkannya.”

Sebelumnya ada kabar yang dilansir dari Il Messaggero yang menyebutkan Lazio sudah tidak sabar dengan Inzaghi dan telah menghubungi Gennaro Gattuso untuk menggantikannya.

“Ada kekecewaan setelah dua kekalahan ini, namun juga keyakinan yang luar biasa,” jelas sang pelatih.

“Saya ingin Lazio kembali ke jalur yang benar dengan penuh motivasi, kami harus menjaga kerendahan hati, masalahnya sepanjang musim panas lalu tidak seorang pun membicarakan kami dan setelah dua laga kami diperlakukan seperti superstar sedangkan saat ini kami dianggil keledai seharusnya ada keseimbangan.

“Kami akan melawan Parma yang memiliki banyak pemain bagus, semakin meningkat di bursa transfer dan mempunyai pelatih yang dipersiapkan dengan baik seperti Roberto D;Aversa.

“Sistem dan personel bisa berubah namun perilaku haruslah tetap sama dan tidak hanya bertahan selama 50 menit saja,” pungkasnya.

Artikel Tag: Lazio, Parma, Simone Inzaghi

937  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini