Hadapi Osasuna, Simeone Harapkan Atletico Madrid Lebih Konsisten

Penulis: Vina Enza
Sabtu 14 Des 2019, 07:14 WIB
Hadapi Osasuna, Simeone Harapkan Atletico Madrid Lebih Konsisten

Skuat Atletico Madrid berlatih sebagai persiapan kontra Osasuna (foto:Twitter)

Berita Liga Spanyol: Diego Simeone mengharapkan konsistensi yang lebih lagi dari Atletico Madrid saat mereka menjamu Osasuna pada Sabtu (14/12) malam waktu setempat di Estadio Wanda Metropolitano. Los Rojiblancos memiliki bekal bagus usai meraih kemenangan di tengah pekan lalu di UCL.

Penampilan impresif ditunjukkan Atletico Madrid di tengah pekan lalu saat menaklukkan Lokomotiv Moskow dengan skor 2-0 dan El Cholo menginginkan hasil yang sama bahkan lebih lagi.

“Menyingkirkan opini dan kritik, kami sedang mencari jalan yang akan memberikan keseimbangan,” ujar Simeone via Marca.

“Sekarang, keseimbangan ini lebih jelas dan lebih konsisten sepanjang 90 menit berarti lebih banyak peluang untuk menang.”

Saat ini tim besutan Diego Simeone berada di luar enam besar La Liga dan tertinggal delapan poin dari dua pemuncak, Barcelona dan Real Madrid.

“Kami tahu perlunya meningkatkan posisi kami di klasemen,” jelas platih Los Rojiblancos tersebut.

“Kami harus meningkatkan posisi ini dengan memainkan pertandingan yang bagus dan mendapatkan kemenangan.

“Sabtu malam kami akan menghadapi lawan tangguh, mereka sukses kembali ke La Liga dengan sangat kuar, mereka bermain bagus sebagai sebuah tim, mereka memiliki musim yang bagus.”

Atletico Madrid telah tertinggal jauh dari perebutan gelar juara liga dan apakah pihak klub sedang menargetkan pemain baru di bursa transfer Januari nanti?

“Seperti biasanya, kami sedang membahasnya dengan Miguel (Angel Gil Marin) dan Andre (Berta) tentang apa yang kami butuhkan, kami sedang memikirkan pertandingan kontra Osasuna saat ini,” tegas Simeone. 

Artikel Tag: Atletico Madrid, Osasuna, Diego Simeone

450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini