Hadapi Lazio, Ballardini Tegaskan Genoa Butuh Performa Kuat

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jan 2021, 18:34 WIB
Ballardini

Davide Ballardini (foto:europsort)

Berita Liga Italia: Pelatih anyar Genoa, Davide Ballardini menegaskan bahwa membutuhkan performa kuat timnya saat menjamu Lazio di lanjutan Serie A yang akan berlangsung Minggu (03/01) malam WIB.

Davide Ballardini memenangkan pertandingan pertamanya bersama Genoa dan menargetkan peningkatan lebih lanjut saat menghadapi The Aquile dengan menampilkan performa yang kuat. Il Grifone baru saja mengalahkan Spezia beberapa hari setelah memecat Rolando Maran dan membawa kembali Ballardini untuk kali keempat untuk menjadi pelatih mereka.

“Kami harus berlari kencang menghadapi Lazio sebagai sebuah tim dengan motivasi kuat,”ujar sang pelatih via Football-Italia.

“Seperti halnya talenta murni, Lazio memiliki fisik kuat dan juga solid, dalam dua tahun terakhir selain Juventis mereka adalah tim yang memenangkan trofi paling banyak di Italia. Mereka menguatkan status mereka di level tertinggi.

“Kami berada dalam posisi di mana setiap pertandingan sangat penting, kami tahu akan melawan sebuah tim yang kuat namun kami ingin menampilkan performa kuat, itu satu-satunya jalan untuk bisa bersaing dan layak mendapatkan hasil yang bagus.”

Selanjutnya sang pelatih ditanyakan mengenai elemen apa yang ingin ditingkatkannya di Genoa setelah pertandingan pertama mereka.

“Kami harus lebih percaya diri dalam mengolah bola, mengendalikan pertandingan, selanjutnya saat tim lawan merasaknnya maka kami akan menekan mereka hingga kami mendapatkannya kembali.”

Il Grifone hingga saat ini masih berada di zona degradasi di peringkat ke-18 klasemen sementara Serie A setelah 14 pertandingan dimainkan hingga sejauh ini.

Artikel Tag: Ballardini, Genoa, Lazio

743  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini