Hadapi Espanyol, Simeone Akui Atletico Madrid Butuh Konsentrasi dan Konsistensi

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Nov 2019, 08:34 WIB
Hadapi Espanyol, Simeone Akui Atletico Madrid Butuh Konsentrasi dan Konsistensi

Diego Simeone mengaku Atletico Madrid membutuhkan konsentrasi dan konsistensi vs Espanyol (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid akan menjamu Espanyol di Estadio Wanda Metropolitano pada Minggu (10/11) malam WIB. Pelatih Diego Simeone menegaskan saat ini timnya membutuhkan konsentrasi dan konsistensi yang hanya bisa didapatkan di lapangan.

Los Rojiblancos berharap meraih tiga poin sempurna setelah hasil mengecewakan yang didapat sebelumnya dan Diego Simeone telah menjelaskan apa yang diharapkan dari timnya. Sang pelatih bersikeras bahwa gaya permainan timnya atau pendekatan yang dilakukan mereka tidak perlu banyak diubah.

“Kami telah memiliki gagasan ini selama bertahun-tahun lamanya dan kami harus menunjukkan pada mereka di lapangan, terkadang anda bisa melihatnya dan kadang juga tidak,” jelas Simeone via Marca.

“Kami tidak konsisten seperti kebanyakan tim di La Liga dan tim dengan yang paling berkonsentrasi akan menjadi yang terbaik.

“Kami harus memperbaiki konsentrasi dan konsistensi dan anda bisa mendapatkannya di lapangan bukan dari berbicara saja.”

Pada kesempatan yang sama sang pelatih juga mengungkapkan bahwa timnya tidak dalam kondisi terbaik setelah kekalahan dari Bayer Leverkusen di tengah pekan lalu.

“Ini sedikit rumit karena kami harus kehilangan tiga pemain kunci, saat semuanya bisa dimainkan maka kami akan lebih kuat dan akan membantu kami untuk terus meningkat,” tegasnya.

“Kami harus meyakinkan diri kami sendiri bahwa kami bisa melakukannya dan menemukan konsistensi yang kami cari.”

Mengenai apakah Atletico Madrid mampu bersaing dengan Real Madrid dan Barcelona musim ini, Diego Simeone hanya akan fokus untuk jangka waktu pendek saja dimulai dengan kunjungan Espanyol nanti malam.

“Kami masih akan memikirkan laga demi laga, Minggu kami akan menghadapi tim dengan pelatih baru yang akan sangat termotivasi dan akan menjadi pertandingan yang sulit, sehingga kami harus tetap mencoba guna bisa meningkat.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Espanyol, Diego Simeone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-espanyol-simeone-akui-atletico-madrid-butuh-konsentrasi-dan-konsistensi
1049  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini