Hadapi Cremonese, Lazio Ingin Segera Bangkit Dari Keterpurukan

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Sep 2022, 07:06 WIB
Lazio ingin bangkit vs Cremonese

Cremonese vs Lazio

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio ingin segera bangkit kembali setelah menelan kekalahan memalukan di Liga Europa Kamis lalu, klub ibukota Italia akan menghadapi tim promosi Cremonese di pertandingan lanjutan Serie A yang akan berlangsung pada Minggu (18/09) malam WIB.

Lazio akan bertandang ke Cremonese di pekan ketujuh Serie A, tim promosi anyar tersebut menorehkan start yang lumayan dengan meraih poin saat imbang melawan Sassuolo dan Atalanta. Tuan rumah sangat ingin mengecewakan tim besutan Maurizio Sarri dan berharap bisa mengambil keuntungan dari momen berat yang sedang dilakoni tim tamu.

Kali terakhir kedua tim saling berhadapan terjadi di Serie A pada musim 1995/96, saat itu Biancocelesti menang 2-1 di kandang akan tetapi kalah 2-1 di Cremone. Mereka menang pertandingan Coppa Italia melawan Cremonese di musim 2019/20 dengan skor 4-0.

Tuan rumah tidak bisa mengandalkan Maissa Ndiaye, Matteo Bianchetti, Paolo Ghiglione dan Marco Carnesecchi di pertandingan tersebut karena mereka masih berkutat dengan cedera masing-masing. Sedangkan untuk Maurizio Sarri situasinya masih fleksibel, meskipun ia masih belum bisa memainkan bek kanan, Manuel Lazzari karena cedera otot, selain itu Toma Basic dan Mattia Zaccagni juga masih diragukan.

Pelatih Massimiliano Alvini bisa menggunakan formasi 3-4-1-2 atau 3-5-2 melawan The Aquile tergantung apakah Luca Zanimacchia akan jadi starter atau tidak. Sementara Sarri tidak akan mengganti formasi andalannya 4-3-3 tapi ia terpaksa harus menurunkan Elseid Hysaj untuk menggantikan Lazzari. Pedro telah kembali fit setelah mengalami masalah pada pergelangan kakinya.

Berikut prakiraan line-up

Cremonese (3-4-1-2): Radu; Aiwu, Chiriches, Lochoshvili; Sernicola, Pickel, Meite, Valeri; Zanimacchia; Okereke, Dessers.

Lazio (4-3-3): Provedel; Hysaj, Patric, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Vecino; Felipe Anderson, Immobile, Pedro.

Artikel Tag: Lazio, Cremonese, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-cremonese-lazio-ingin-segera-bangkit-dari-keterpurukan
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini