Hadapi Brighton, Erik ten Hag Konfirmasi Dua Pemain Baru Langsung Starter

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Agu 2022, 16:34 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan kabar terkini terkait kondisi timnya jelang pertandingan kontra Brighton & Hove Albion. Ten Hag mengonfirmasi bahwa dua pemain barunya kemungkinan akan tampil sebagai starter.

Manchester United akan melakoni pertandingan pertama mereka di Premier League musim 2022/23 dengan menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (7/8) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Erik ten Hag memberikan kabar terkini terkait kondisi skuatnya.

Ten Hag mengonfirmasi bahwa dirinya kemungkinan besar akan memberikan kesempatan bagi dua rekrutan anyar Man United, Christian Eriksen dan Lisandro Martinez, untuk bermain sebagai starter. Eriksen sendiri telah tampil sebanyak dua kali di laga uji coba sementara Martinez tampil apik pada laga uji coba kontra Rayo Vallecano pada akhir pekan lalu.

"Saya pikir mereka cukup fit untuk tampil sejak awal pertandingan," ujar Ten Hag kepada MUTV.

Pada kesempatan yang sama, Ten Hag juga mengonfirmasi bahwa Anthony Martial akan absen pada laga ini karena dibekap cedera. Kemungkinan besar Ten Hag akan menurunkan Cristiano Ronaldo sebagai starter. CR7 sendiri tampil selama 45 menit pada laga kontra Vallecano.

"Selalu sulit untuk mengatakan bahwa seorang pemain dibekap cedera, tapi mudah-mudahan tidak terlalu lama," pungkasnya.

Terakhir, Luke Shaw yang absen pada laga uji coba terakhir diharapkan bisa tampil sebagai starter. Namun jika kondisinya tidak memungkinkan maka Ten Hag masih memiliki Tyrell Malacia yang tampil apik sepanjang pramusim.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, brighton hove albion, Christian Eriksen, Lisandro Martinez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-brighton-erik-ten-hag-konfirmasi-dua-pemain-baru-langsung-starter
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini