Hadapi Bilbao, Joao Felix Diberikan Kesempatan Untuk Buktikan Diri

Penulis: Vina Enza
Kamis 13 Jan 2022, 05:15 WIB
Felix

Joao Felix (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Super Spanyol: Joao Felix dikabarkan siap mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan performa impresifnya di pertandingan melawan Athletic Bilbao di semifinal yang akan berlangsung pada Kamis (13/01) malam waktu setempat.

Joao Felix menkmati start yang bagus di musim ini untuk Atletico Madrid akan tetapi akhir-akhir ini ia kesulitan menemukan performa terbaiknya yang membuatnya sering dijadikan pemain cadangan. Pemain asal Portugal tersebut memberikan kreatifitas untuk Los Rojiblancos yang tidak diberikan oleh pemain lainnya, akan tetapi dianggap masih belum cukup untuk mengesankan pelatih Diego Simeone.

Simeone kabarnya membutuhkan kedispilinan di sektor defensif demikian juga dengan kreatifitas dan pemain 22 tahun tersebut harus meningkatkan permainannya guna bisa menembus kembali starting XI timnya. Seperti dilansir Football-Espana, ia akan diberikan kesempatan untuk menujukkan kemampuan dan talentanya di Arab Saudi.

Atletico Madrid akan menghadapi Athletic Club di Piala Super Spanyol di Riyadh yang akan berlangsung pada Kamis malam waktu setempat dan Simeone dipastikan tanpa Antoine Griezmann yang sedang memulihkan cederanya.

Kondisi tersebut membuat pemain 22 tahun tersebut nampaknya akan dipasangkan dengan Angel Correa sebagai starter. Pemain asal Argentina tersebut sedang menunjukkan penampilan impresif akhir-akhir ini dengan mencetak tiga gol dalam dua laga terakhir, keduanya diperkirakan akan memimpin lini serang Atleti.

Felix diharapkan bisa menunjukkan performa impresif melawan tim besutan Marcelino dan Atletico dapat meraih kesuksesan di saat mereka melakoni musim yang sulit di La Liga hingga sejauh ini. Apabila mereka bisa mengalahkan Athletic Bilbao selanjutnya akan melawan pemenang antara laga Barcelona melawan Real Madrid pada Minggu mendatang.

Artikel Tag: Felix, Atletico Madrid, Athletic Bilbao

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-bilbao-joao-felix-diberikan-kesempatan-untuk-buktikan-diri
801  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini