Hadapi Arsenal, Wolves masih Tanpa Pedro Neto dan Rayan Ait-Nouri

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Des 2023, 14:55 WIB
Pedro Neto.

Pedro Neto. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengonfirmasi bahwa timnya masih tanpa Pedro Neto dan Rayan Ait-Nouri saat hadapi Arsenal nanti malam.

Laga berat akan menanti Wolverhampton Wanderers pada lanjutan pertandingan pekan ke-14 Premier League. Pasalnya, mereka dijadwalkan akan tandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Sabtu (2/12) malam WIB. Jelang laga tersebut, Gary O'Neil memberikan kabar terkini terkait kondisi tim arahannya. Sang manajer memastikan bahwa Wolves masih belum bisa diperkuat oleh Pedro Neto dan Rayan Ait-Nouri yang masih dalam proses pemulihan cedera.

"Rayan mengalami masalah pada pergelangan kakinya usai terkilir, jadi kami berharap cederanya tidak terlalu serius. Ini adalah salah satu cedera di mana Anda bisa melanjutkan pertandingan setelah rasa sakit tetapi tergantung pada seberapa sakitnya, ini bisa berlangsung lebih lama dari yang kami harapkan," ujar O'Neil seperti dilansir situs resmi klub.

"Ini tergantung pada Rayan dan seberapa cepat ia bisa pulih, seberapa cepat ia merasa bisa tampil maksimal dan itu tidak akan terjadi besok. Ia akan absen besok dan kami berharap ia dapat memainkan peran penting pekan depan karena ia sangat penting bagi kami sejauh ini."

"Pedro telah kembali ke lapangan dan melakukan beberapa latihan dengan para pelatih fisik. Ia berjalan dengan baik, mengalami perkembangan yang bagus, namun tidak akan bermain lagi pada hari Sabtu ini, namun kami berharap dapat segera membawanya kembali ke dalam tim. Tidak ada tanggal yang pasti karena itu tergantung pada seberapa baik hari ini di lapangan, seberapa baik dia bermain besok dan seberapa baik dia bermain pada hari Minggu."

"Ada banyak hal yang harus dia lakukan, tapi kami semakin dekat. Saya tidak tahu sudah berapa pekan sejak terakhir kali ia bermain, tetapi Anda bisa melihat Pedro semakin bersemangat dengan pekerjaan yang ia lakukan dan bagaimana perasaannya, tetapi tugas kami adalah memastikan bahwa kami melindunginya dan mengembalikannya ke kondisi yang membuatnya siap untuk bermain lagi."

Artikel Tag: Pedro Neto, Wolverhampton Wanderers, Arsenal, Gary O'Neil

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hadapi-arsenal-wolves-masih-tanpa-pedro-neto-dan-rayan-ait-nouri
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini