Hadapi Arsenal, Leicester Tanpa James Maddison dan Ben Chilwell

Penulis: Dwi Prima
Senin 06 Jul 2020, 22:40 WIB
Hadapi Arsenal, Leicester Tanpa James Maddison dan Ben Chilwell

James Maddison and Ben Chilwell / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: James Maddison dan Ben Chilwell diragukan tampil untuk Leicester City ketika mereka melakukan perjalanan ke London untuk melawan Arsenal pada hari Selasa (07/07), kata manajer Brendan Rodgers.

Leicester memenangkan pertandingan pertama ketika melawan Arsenal dengan skor 2-0 pada November tahun, ketika Maddison dan Chilwell bermain penuh.

Tetapi dua pemain internasional Inggris itu sepertinya tidak akan fit kali ini, disaat The Foxes sedang terlibat dalam pertempuran untuk finis di empat besar Liga Premier.

Maddison mengalami cedera pinggul menjelang kekalahan pekan lalu di Everton dan absen dalam kemenangan kandang 3-0 atas Crystal Palace, pertandingan di mana Chilwell harus ditarik keluar pada babak pertama.

"Kami memiliki keraguan atas James Maddison dan Ben Chilwell," kata Rodgers pada konferensi pers menjelang perjalanan timnya ke Stadion Emirates.

"Mereka adalah dua pemain yang bisa absen tetapi kita akan melihat bagaimana keadaan mereka pada hari Senin. Kita hanya harus menunggu dan melihat. Ada keraguan besar atas keduanya.

"Ben pada plantar fascia-nya, bagian bawah kakinya, yang membuatnya sakit. Kita hanya perlu menilai itu dan melihat apa yang dikatakan para spesialis di sana.

"Anda bisa bermain melalui itu, tetapi tentu saja ada saat-saat Anda benar-benar kesakitan, jadi itu tentang mencoba mengelola cedera itu.

"Mereka berdua diragukan tampil menjelang pertandingan ini, tetapi kami akan memberi mereka setiap kesempatan."

Artikel Tag: Premier League 2020, Leicester, james maddison

672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini