Guardiola Ingin Lebih Banyak Hal Lagi dari Leroy Sane

Penulis: Depe Ptr
Rabu 13 Mar 2019, 09:31 WIB
Guardiola Ingin Lebih Banyak Hal Lagi dari Leroy Sane

Leroy Sane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pep Guardiola mengklaim Leroy Sane harus memberikan lebih banyak hal lagi setelah penampilannya di kemenangan 7-0 Manchester City atas Schalke.

Sane menyiksa klub lamanya saat City melaju ke perempat final Liga Champions dengan kemenangan agregat 10-2, mencetak satu gol di Etihad Stadium.

Itu terjadi setelah pemain asal Jerman itu juga menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas yang luar biasa saat City bangkit dari ketinggalan di leg pertama di Gelsenkirchen.

Tetapi, ditanya apakah Sane dalam kondisi terbaiknya, Guardiola berkata: "Tidak. Setelah gol pertama, ya. Sebelumnya, tidak. Dia tidak cukup agresif dalam 20 menit pertama."

"Saya suka ketika dia berlari. Jika dia kehilangan bola, itu tidak masalah. Itu sama dengan Raheem (Sterling) tetapi mereka masih muda."

“Saya tahu ini sulit bagi Leroy, ia tidak bermain di setiap pertandingan, tetapi setelah 20 menit ia luar biasa dengan gol dan assist."

“Dia adalah pemain yang memiliki kualitas luar biasa. Sulit menemukan pemain di seluruh dunia dengan kualitas yang dimilikinya."

Sergio Aguero memulai kemenangan besar City dengan dua gol sementara Sterling, Bernardo Silva, Phil Foden, dan Gabriel Jesus juga masuk dalam daftar pencetak gol.

City akan mencari tahu siapa yang akan mereka lawan di babak delapan besar pada Jumat (15/03).

Dua dari mantan klub Guardiola, Barcelona dan Bayern Munich bisa bergabung dengan mereka jika mereka meraih hasil bagus pada Rabu (13/03).

Bayern menghadapi rival utama City, Liverpool. Ditanya tentang dua tim yang mungkin dia sukai, Guardiola mengatakan: "Saya minta maaf kepada orang-orang Inggris tetapi saya ingin Bayern lolos. Saya penggemar berat mereka, saya bagian dari klub ini. Saya suka Munich, Bayern, dan semua orang. Saya ingin Bayern lolos tetapi itu tidak akan mudah."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Manchester City, Pep Guardiola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/guardiola-ingin-lebih-banyak-hal-lagi-dari-leroy-sane
1276  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini