banner babe

Griezmann Akui Perlu Waktu untuk Beradaptasi dengan Permainan Suarez dan Messi

Penulis: Rei Darius
Rabu 18 Sep 2019, 10:37 WIB
Griezmann Akui Perlu Waktu untuk Beradaptasi dengan Permainan Suarez dan Messi

Griezmann belum bisa beradaptasi dengan permainan Suarez dan Messi (Image: Getty)

Berita Liga Champions: Antoine Griezmann menyatakan dengan bersikeras bahwa dirinya memerlukan waktu untuk menyatu dengan permainan Lionel Messi dan Luis Suarez, setelah Barcelona hanya bermain imbang tanpa gol kontra Borussia Dortmund pada pekan pembuka Liga Champions.

La Blaugrana tertahan dalam lawatannya ke Jerman pada hari Selasa (17/9) kemarin malam waktu setempat, setelah Marc-Andre ter Stegen melakukan penyelamatan untuk menggagalkan eksekusi penalti Marco Reus.

Messi mencatatkan debutnya pada musim ini setelah pulih dari cedera betis, dengan diturunkan dari bangku cadangan, namun sang jawara bertahan La Liga tetap tidak bisa berbuat banyak di lini serang, yang juga diisi oleh Suarez dan rekrutan anyar dari Atletico Madrid, Griezmann.

"Ini adalah bulan kedua saya sejak tiba di sini, saya masih harus membiasakan diri dan bermain lebih sering bersama mereka untuk memahami pergerakan Suarez dan Leo," jelas Griezmann kepada Movistar+.

"Kami masih belum cukup memberikan ancaman dan kami harus memperbaiki diri dan mengusahakannya. Itu adalah sebuah poin, namun Marc menghentikan sebuah penalti dan melakukan berbagai penyelamatan."

Sementara itu, Reus mengakui penyelesannya karena gagal memanfaatkan peluang emas untuk mengalahkan sang raksasa Catalan, lantaran sepakannya dihentikan oleh rekan setimnya di timnas Jerman, Ter Stegen.

"Marc merupakan seorang penjaga gawang kelas dunia. Eksekusi penalti saya tidak diambil dengan baik. Saya akan kembali mengupayakannya ketika melakukan latihan nanti," jelas sang kapten Dortmund.

"Tentu saja, itu tidak terasa dengan baik. Saya gagal menyelesaikan penalti dan kami memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol. Satu gol mungkin akan cukup untuk memenangkan laga ini. Kami bahkan tidak memberikan celah kepada Barcelona dan menunjukkan performa yang bagus."

Artikel Tag: Antoine Griezmann, Lionel Messi, Luis Suarez

495  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini