banner babe

Gomez Dicemooh Fans Inggris, Abraham: Ini Tidak Bisa Diterima

Penulis: Dwi Prima
Senin 18 Nov 2019, 19:50 WIB
Gomez Dicemooh Fans Inggris, Abraham: Ini Tidak Bisa Diterima

Joe Gomez / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Tammy Abraham mendesak penggemar Inggris untuk berada di belakang skuat yang mengarah ke Euro 2020 setelah perlakuan "tidak dapat diterima" kepada Joe Gomez pada pertandingan melawan Montenegro.

Teriakan boo terdengar di Wembley ketika bek Liverpool Gomez memasuki pertandingan dalam kemenangan 7-0 Inggris atas Montenegro di kualifikasi Euro 2020 sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Pemain berusia 22 tahun memiliki hari yang buruk pada sebelumnya setelah terlibat dalam perselisihan dengan rekan setimnya di tim nasional Inggris yaitu Raheem Sterling, yang kemudian dikeluarkan dari skuat matchday.

Gareth Southgate mengaku bingung dengan penerimaan yang diterima Gomez dan penyerang Manchester City Sterling menggunakan akun Twitter untuk menggambarkan insiden Gomez sebagai sesuatu yang "salah" dan memilih menyalahkan dirinya sendiri karena menimbulkan ketegangan dengan Gomez di skuat Inggris.

Penyerang Chelsea setuju dengan pendapat Southgate dan Sterling, mengatakan kepada wartawan: "Kita semua Inggris, apapun itu, baik kita pemain atau penggemar.

"Kami mengatakan setelah pertandingan, itu tidak dapat diterima. Kami tidak benar-benar membutuhkannya. Dia pemain hebat.

"Hal-hal terjadi dalam sepak bola, hal-hal terjadi di antara rekan satu tim. Ini tentang membersihkan diri sendiri dan move on. Seperti yang Anda lihat, kita semua melakukannya untuk Inggris, kita semua telah move on dari situasi ini.

"Kami membutuhkan semua orang untuk bersama. Di saat seperti itu, kami membutuhkan para penggemar untuk mengangkat kami dan membantu kami. Ketika pergi ke turnamen (Euro 2020), kami membutuhkan ini."

Artikel Tag: Euro 2020, Inggris, Joe Gomez

429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini