Gol Dramatis Carlton Morris Lengkapi Kemenangan Comeback Luton Town

Penulis: Depe Ptr
Minggu 07 Apr 2024, 00:04 WIB
Gol Dramatis Carlton Morris Lengkapi Kemenangan Comeback Luton Town

Carlton Morris via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gol dramatis Carlton Morris di menit-menit terakhir pertandingan membawa kegembiraan bagi Luton Town dan meningkatkan harapan mereka untuk bertahan di Premier League.

Kemenangan dramatis ini terjadi setelah Luton bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Bournemouth dalam pertandingan yang penuh dengan ketegangan.

Marcus Tavernier membuka keunggulan untuk Bournemouth di awal babak kedua dengan tendangan tajam dari luar kotak penalti. Namun, semangat juang Luton tidak pudar, dan mereka berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-73 melalui tendangan klinis Jordan Clark.

Ketegangan meningkat ketika pertandingan memasuki menit-menit akhir, dan Carlton Morris menjadi sosok pahlawan bagi Luton Town dengan mencetak gol kemenangan pada menit ke-90 setelah menerima umpan silang yang brilian dari Cauley Woodrow.

Kemenangan ini sangat penting bagi Luton, yang telah berjuang keras untuk meraih kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir mereka di Premier League. Meskipun masih berada di zona degradasi, kemenangan ini memberikan mereka harapan untuk bertahan di liga tersebut. Mereka kini hanya tertinggal di belakang Nottingham Forest karena kalah selisih gol, Forest baru akan bertanding melawan Tottenham pada hari Senin.

Pertandingan ini disajikan dengan momen-momen menegangkan, di mana Luton terus mengejar ketertinggalan mereka. Meskipun Bournemouth tampil dominan dalam sebagian besar pertandingan, Luton menunjukkan ketekunan dan semangat juang yang luar biasa, terutama di akhir pertandingan.

Gol Tavernier untuk Bournemouth, serta gol kemenangan Morris untuk Luton, menjadi sorotan dalam pertandingan ini. Selain itu, aksi-aksi kiper dan peluang-peluang berbahaya dari kedua tim menambah keseruan pertandingan.

Artikel Tag: carlton morris, Luton Town, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gol-dramatis-carlton-morris-lengkapi-kemenangan-comeback-luton-town
201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini