Giorgio Furlani Mengaku Sakit hati Disalip Inter Dapatkan Scudetto ke-20

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Apr 2024, 03:00 WIB
Giorgio Furlani,

Giorgio Furlani,

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO AC Milan, Giorgio Furlani buka-bukaan tentang perasaannya menyaksikan Inter Milan berhasil mendahului tim rossoneri meraih scudetto ke-20 di musim ini.

AC Milan saat ini duduk di urutan kedua klasemen Serie A dengan delapan pertandingan tersisa untuk dimainkan, tertinggal empat belas angka dari Inter Milan yang nyaman berada di posisi puncak klasmen sementara.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, CEO AC Milan, Giorgio Furlani membahas tentang posisi klasemen di Serie A, dimana dia mengaku sangat sakit melihat Inter Milan meraih scudetto ke-20, mendahului klubnya.

“Tentu saja kami ingin memenanginya terlebih dahulu, kami menargetkan melakukannya tahun depan. Bagaimanapun, kita tidak terlalu jauh.” ujar Furlani.

“Kami telah berusaha sekuat tenaga, sebuah tim yang berisiko bangkrut setelah pemilik Tiongkok, sekarang kami harus melanjutkan jalur pertumbuhan agar secara permanen setara dengan yang terbaik di Eropa.”

Furlani kemudian ditanya tentang potensi Rossoneri untuk mampu memenangkan Scudetto ke-20 mereka di musim depan.

“Tujuannya selalu ada. Kami masih berada di urutan kedua. Di liga, kami memiliki satu poin lebih sedikit dibandingkan musim Scudetto dan 10 poin lebih banyak dibandingkan tahun lalu setelah jumlah pertandingan yang sama.”

“Artinya kami telah meningkatkan tim, memiliki basis awal yang lebih kuat dengan rotasi yang baik. Pemain baru telah mencetak 40 gol dan turnover tidak lagi menjadi masalah. Tahun lalu kami harus merevolusi skuad.

“Untuk tahun ini tidak, kami harus menyempurnakannya. Kami akan memiliki keuntungan dari konsistensi untuk memenangkan Scudetto dan maju di Eropa.”

Artikel Tag: Giorgio Furlani, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-furlani-mengaku-sakit-hati-disalip-inter-dapatkan-scudetto-ke-20
279  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini