Giorgio Chiellini Resmi Teken Kontrak Anyar di Juventus

Penulis: Ananda Barezilla
Selasa 03 Agu 2021, 12:00 WIB
Giorgio Chiellini masih akan berseragam Juventus dua tahun ke depan.

Giorgio Chiellini (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Giorgio Chiellini akhirnya resmi memperpanjang masa bermainnya di Juventus setelah meneken kontrak anyar dengan durasi dua tahun.

Setelah sempat berstatus bebas transfer setelah kontraknya di Juventus berakhir pada Juni kemarin, Giorgio Chiellini akhirnya mendapatkan kontrak terbarunya bersama klub asal Turin itu, dengan durasi kontrak sampai pada musim panas 2023 mendatang.

Terlepas dari usianya yang telah berada di usia 36 tahun, kapten timnas Italia itu mengaku bahwa ia merasa tubuhnya masih sanggup untuk bermain di level atas. Dan hal itulah yang membuatnya menerima perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh klub yang telah dibelanya sejak 2005 itu.

"Pada akhirnya penandatanganan kontrak hanyalah formalitas, karena begitu saya tahu bahwa tubuh saya akan memungkinkan saya untuk terus bermain, selalu ada keinginan dari kedua belah pihak untuk terus bersama," kata Chiellini dalam situs resmi klub.

"Hanya waktu dari berbagai situasi yang menunda penandatanganan ini.

"Hubungan yang sangat dekat antara saya dan Juventus melampaui segalanya. Saya sama sekali tidak ragu bahwa saya akan tetap di sini," lanjutnya.

Chiellini telah bermain sebanyak 535 kali penampilan untuk Nyonya Tua, sejak kedatangannya pada 2005 lalu dari Fiorentina.

Musim lalu ia hanya bermain sebanyak 17 kali lantaran cederanya. Hal itu juga yang membuat publik mengira bahwa bek bernomor punggung 3 ini telah habis. Namun ia membungkam para peragunya lewat penampilan luar biasanya bersama timnas Italia di Euro 2020, sehingga membuat pihak Juve yakin untuk terus melanjutkan kerja samanya dengan sang kapten klub.

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-chiellini-resmi-teken-kontrak-anyar-di-juventus
450  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini