Giorgio Chiellini Minta Juventus Move On dari Cristiano Ronaldo

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Sep 2021, 22:15 WIB
Kepergian Cristiano Ronaldo tak perlu ditangisi Juventus, klaim Giorgio Chiellini.

Giorgio Chiellini sebut Juventus perlu move on dari Cristiano Ronaldo (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Giorgio Chiellini mengklaim bahwa Juventus harus segera move on dari Cristiano Ronaldo, yang sudah berganti klub, dan bahwa tim yang saat ini dibangun untuk Paulo Dybala.

I Bianconeri menelan kekalahan keduanya dari tiga pertandingan pembuka Serie A musim ini, setelah gol cepat Alvaro Morata dibalikkan oleh Matteo Politano dan Kalidou Koulibaly pada babak kedua.

Kepergian Ronaldo memang sangat berdampak mengingat ia merupakan pemain paling berpengaruh untuk Juve selama tiga musim terakhir.

Kendati demikian, Giorgio Chiellini menekankan bahwa pada saat ini tidak ada gunanya untuk menangisi kepergian Cristiano Ronaldo, karena pemain mega bintang itu kini sudah bersama Manchester United.

"Ketika Anda memiliki seorang pemain kelas dunia seperti Cristiano, Anda tidak bisa menahan diri selain menggunakannya untuk kepentingan tim. Kami harus berterima kasih kepada Cristiano atas segala yang dilakukan olehnya selama beberapa tahun terakhir, namun kami harus tetap lanjut," kata Chiellini kepada DAZN seusai pertandingan.

Pelatih Massimiliano Allegri telah menjadikan Dybala sebagai pusat permainannya, bahkan sebelum CR7 hengkang sekali pun, dan Chiellini mengonfirmasi itu.

"Ini akan menjadi timnya Paulo Dybala. Selama beberapa tahun terakhir, dia menurunkan rataan golnya karena keberadaan Cristiano, namun dia adalah pemain kunci untuk tim ini dan itu diakui oleh semua orang," lanjut sang kapten.

Juventus kini perlu mengalihkan fokusnya untuk laga pembuka Liga Champions kontra Malmo pada Rabu (15/9) dini hari WIB, sebelum kembali ke Serie A dengan menghadapi AC Milan pada akhir pekan depan.

Artikel Tag: Giorgio Chiellini, Juventus, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/giorgio-chiellini-minta-juventus-move-on-dari-cristiano-ronaldo
459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini