Gimenez: Atletico Harus Perlakukan Tiap Pertandingan Seperti Final

Penulis: Yuni Winata
Jumat 02 Mar 2018, 16:00 WIB
Gimenez: Atletico Harus Perlakukan Tiap Pertandingan Seperti Final

Atletico - Barca

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid harus memainkan sisa laga LaLiga mereka musim ini seperti memainkan laga final jika mereka ingin mengejar ketertinggalan dari pimpinan klasemen, Barcelona, dalam balapan untuk meraih gelar juara LaLiga, klaim Jose Maria Gimenez.

Empat gol Antoine Griezmann saat laga kontra Leganes, telah berhasil memperpendek selisih perolehan poin mereka dengan Barca menjadi hanya terpaut 4 poin. Gimenez mengatakan bahwa Atletico akan memperlakukan semua sisa laga musim ini seperti laga final.

“Semua pertandingan bagi kami adalah final,” kata Gimenez.

“Saya mendengar komentar untuk mengistirahatkan pemain-pemain penting kami, tapi kami selalu bermain dengan tim yang sama.”

Jelang laga Atletico vs. Barcelona yang akan dilaksanakan pada Minggu (4/3) akhir pekan ini, Gimenez mengaku laga tersebut akan berat, mengingat Barca belum pernah kalah musim ini, namun Atletico akan mengambil inisiatif untuk mendapat 3 poin penuh dari Barca.

“Kami sama sekali tidak berpikir tentang Barcelona sebelum laga ini (kontra Leganes), dan itu dibuktikan: kami berkonsentrasi sepanjang pertandingan, dan semua yang kami inginkan adalah untuk menang.

“Sekarang sedikit demi sedikit kami harus berpikir tentang ini, hanya ada beberapa pertandingan tersisa, kami akan menganggap seluruh pertandingan tersebut seolah-olah itu adalah satu lagi pertandingan final.

“Barcelona belum kalah, kami (kedua tim) berada dalam kondisi bagus. Tim memiliki kepercayaan diri besar, kami tampil bagus sepanjang musim, dan sekarang kami punya tujuan, kami mencoba untuk lebih baik dan mengambil inisiatif dalam pertandingan.

“Kami akan datang ke pertandingan dalam kondisi bagus, dan ini akan menjadi pertandingan yang bagus untuk ditonton dan dimainkan.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, LaLiga, Barcelona, Jose Maria Gimenez, final

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gimenez-atletico-harus-perlakukan-tiap-pertandingan-seperti-final
993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini