Gianluigi Buffon Resmi Perpanjang Kontrak dengan Parma Hingga 2024

Penulis: Rei Darius
Senin 28 Feb 2022, 18:15 WIB
Gianluigi Buffon resmi perpanjang kontrak dengan Parma.

Gianluigi Buffon perkuat Parma hingga 2024 (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kiper veteran Gianluigi Buffon resmi menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub Serie B Parma hingga tahun 2024 mendatang, yang berarti dia akan tetap main hingga berusia 46 tahun.

Sang penjaga gawang yang kini berusia 44 tahun memutuskan untuk meninggalkan Juventus untuk kedua kalinya pada akhir musim lalu, dan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Gialloblu.

Dalam konferensi pers, Presiden klub Kyle Krause mengonfirmasi bahwa Buffon diikat hingga tahun 2024, yang berarti dia akan tetap bermain hingga usianya 46 tahun nanti.

Pada musim ini, Ducali bermain di Serie B dengan Gianluigi Buffon bermain dalam 23 pertandingan di kasta kedua sepak bola Italia itu. Dia kebobolan 23 kali selagi menjaga delapan clean sheet.

Gialloblu telah mengalami kesulitan di sepanjang musim ini, dengan hanya mengoleksi 32 poin dari 26 pertandingan. Mereka memecat Enzo Maresca pada bulan November lalu, menggantikannya dengan eks pelatih Fiorentina, Beppe Iachini.

Terlepas dari kesulitannya, Parma, yang duduk di urutan ke-13, masih berada dalam persaingan untuk menembus play-off Serie B untuk promosi ke Serie A, dengan berjarak sembilan dari peringkat kedelapan, Frosinone.

Namun demikian, mereka juga dekat dengan zona degradasi, dengan hanya unggul sembilan poin pula dari Alessandria yang menempati urutan ke-16 dengan 23 poin.

Artikel Tag: Gianluigi Buffon, Parma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gianluigi-buffon-resmi-perpanjang-kontrak-dengan-parma-hingga-2024
745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini