Genoa Resmi Tebus Andrea Pinamonti dari Inter Milan

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 15 Jan 2020, 23:00 WIB
Genoa Resmi Tebus Andrea Pinamonti dari Inter Milan

Andrea Pinamonti/sempreinter

Berita Liga Italia: Genoa putuskan untuk mempercepat proses penebusan Andrea Pinamonti dari Inter Milan. Il Grifone akan meminjamkan kembali pemain 20 tahun tersebut ke tim lain.

Sky Sport melaporkan jika Genoa akan menebus Andrea Pinamonti dari Inter Milan, Januari ini. Penebusan ini lebih cepat dari kesepakatan awal, padahal Il Grifone diwajibkan menebusnya pada Februari mendatang, dengan mahar 18 juta Euro.

Penebusan lebih cepat ini dilakukan karena mereka akan meminjamkan Pinamonti ke tim lain karena tidak masuk dalam skema pelatih Davide Nicola. SPAL dan Hellas Verona dikabarkan terdepan untuk mendapatkan tenaga Pinamonti di sisa kompetisi Serie A musim 19/20.

Pinamonti merupakan salah satu pemain muda berbakat produk akademi Inter Milan. Bersama tim Primavera, pemain dengan tinggi 185 cm tersebut berhasil mencetak 27 gol dalam 50 pertandingan.

Penyerang kelahiran tahun 1999 ini bergabung bersama Akademi Elite Nerazzurri di tahun 2013 dan sukses memenangkan dua gelar liga (2016-17 dan 2017-18), satu gelar Viareggio Cup (2018) dan Coppa Italia (2018).

Musim 2016-17, di usia yang baru 17 tahun, penyerang yang disebut-sebut sebagai penerus Mauro Icardi tersebut akhirnya melakoni debut seniornya di panggung antar Klub Eropa.

Sayang, performa menawan Pinamonti belum cukup mampu membawanya ke tim utama. Sejak menjalani debutnya yang fantastis, Pinamonti lebih banyak duduk di bangku cadangan dan hanya mencatatkan 5 penampilan, tanpa torehan gol maupun assist.

Artikel Tag: Inter Milan, Genoa, Andrea Pinamonti

3562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini