Gary O'Neil Ungkap Sebab Kekalahan Wolves di Markas Newcastle

Penulis: Demos Why
Senin 04 Mar 2024, 15:21 WIB
Gary O'Neil.

Gary O'Neil. (Foto: James Baylis - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Wolverhampton Wanderers, Gary O'Neil, mengungkap penyebab kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Newcastle United.

Wolverhampton Wanderers mendapatkan hasil yang mengecewakan pada lanjutan pertandingan pekan ke-27 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Newcastle United di St James Park, Sabtu (2/3) malam WIB, Wolves menelan kekalahan dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan Newcastle dicetak oleh Alexander Isak, Anthony Gordon, dan Valentino Livramento.

Menanggapi laga tersebut, Gary O'Neil lantas mengungkap penyebab kekalahan yang diterima oleh timnya.

"Ada sentuhan keberuntungan dalam dua gol mereka, dan babak pertama tidak seharusnya berakhir dengan skor 2-0 karena saya pikir kami memiliki beberapa momen penguasaan bola yang bagus, yang jarang Anda lihat di St James' Park, untuk sebuah tim yang mampu tampil menyerang dan mendominasi bola," ujar O'Neil seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami masuk ke dalam beberapa situasi yang sangat bagus, tetapi tidak memiliki kualitas yang cukup untuk mencetak gol, tetapi dalam hal tim memberikan semua yang mereka miliki, mereka melakukannya lagi. Kemudian gol ketiga terjadi ketika kami bermain sangat terbuka dan para pemain tidak pantas mendapatkan hasil tiga tanpa gol karena hal tersebut memberikan keuntungan bagi Newcastle. Namun itu adalah salah satu hari yang harus Anda terima."

"Terkadang Anda bertemu Newcastle ketika mereka sedang dalam kondisi yang baik, mereka memiliki banyak pemain yang kembali, beberapa pemain pengganti yang dapat mereka mainkan, namun kami tidak dalam kondisi seperti itu. Kami berada di momen yang berbeda, dan kami memiliki waktu istirahat yang singkat sepanjang tahun ini, setelah menjalani tiga pertandingan dalam enam hari, jadi ini merupakan laga yang sulit bagi para pemain, tetapi saya sangat bangga bahwa mereka terus berjuang dan memberikan segalanya."

Artikel Tag: Gary O'Neil, Wolverhampton Wanderers, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-oneil-ungkap-sebab-kekalahan-wolves-di-markas-newcastle
329  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini