Gary Neville Ingatkan Erik ten Hag: MU dan Ajax Beda Bung!

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 13:24 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Erwin Spek/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, mengingatkan Erik ten Hag bahwa pekerjaan di Setan Merah lebih sulit ketimbang saat menangani Ajax Amsterdam. Salah satunya adalah tekanan yang sangat besar.

Selama empat musim terakhir Erik ten Hag berhasil memoles Ajax Amsterdam menjadi tim nomor satu di Belanda bahkan disegani di Eropa. Hal itu yang lantas membuat Manchester United menunjuknya sebagai manajer tim dengan harapan bisa menularkan kesuksesan serupa.

Namun Gary Neville memberikan peringatan kepada Ten Hag bahwa pekerjaan di Man United jauh lebih suit ketimbang masih menangani Ajax. Salah satu masalah yang akan dihadapi oleh Ten Hag adalah tekanan dari media Inggris yang dikenal sangat kejam.

"Ini adalah sebuah pijakan yang besar. Jelas Ajax adalah klub sepak bola yang hebat, sejarah yang hebat, basis penggemar yang hebat yang punya ekspektasi jadi dia memikul ekspektasi tersebut," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Anda juga memiliki peluang besar untuk memenangkan liga karena Anda memiliki Ajax yang menghabiskan lebih banyak daripada klub-klub di sana."

"Man United telah menghabiskan lebih banyak daripada klub lain dan belum menghasilkan, dia butuh waktu, butuh waktu. periode waktu untuk menetap di klub, membiasakan diri dengan klub, itu adalah klub sepak bola besar dan media di sini, harapan, Man United adalah ceritanya."

"Mereka ingin Man United menang atau melihat mereka kalah, itu fakta kehidupan. Ada cerita bahkan di musim seperti ini karena mereka ingin menyaksikan bencana terjadi. Musim sudah selesai sekarang, yang perlu segera dilupakan, ini adalah musim yang buruk di dalam dan di luar lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gary-neville-ingatkan-erik-ten-hag-mu-dan-ajax-beda-bung
713  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini