Garcia: Roma Tak Boleh Meremehkan Empoli

Penulis: Rei Darius
Jumat 16 Okt 2015, 22:28 WIB
Garcia: Roma Tak Boleh Meremehkan Empoli

Garcia ingatkan Roma untuk tidak terlena

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mengingatkan pasukannya untuk tidak terlena saat mereka berhadapan dengan Empoli di Stadio Olimpico akhir pekan ini.

Pelatih asal Prancis ini juga menyinggung soal pemain-pemain yang sudah lama absen, yakni Kevin Strootman dan Leandro Castan. "Empoli tidak dapat diremehkan, mereka kuat ketika bermain sebagai grup. Mereka mampu mengalahkan Sassuolo yang juga bermain baik. Tujuan kami adalah untuk terus berada di tren positif dan kami harus memberikan segala kemampuan kami 100% di lapangan." ungkap Garcia dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Pelatih Il Giallorossi ini juga mengenai kebugaran skuadnya dan taktik yang akan diterapkannya di masa depan. "Kami tidak selalu bermain dengan De Rossi di jantung pertahanan. Dia akan sangat berguna di masa depan ketika bermain dengan Seydou Keita di lini tengah. Jika kami ingin mendapatkan musim yang hebat, maka kami harus menghindari cedera jangka panjang seperti yang dialami oleh Strootman dan Castan musim lalu."

"Saya tak pernah melihatnya (Strootman) sebegitu tenang dan nyamannya, tentu saja pemulihannya akan memakan waktu, namun kami optimistis. Saya anggap Castan seperti anak saya sendiri. Dia belum pulih sepenuhnya namun ia sudah cukup baik berupaya. Edin Dzeko tidak cukup bugar bermain untuk timnas Bosnia dan dia juga masih belum 100% bugar, tapi level kebugarannya sudah meningkat." tutup mantan pelatih Lille tersebut.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/garcia-roma-tak-boleh-meremehkan-empoli
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini