Gantikan Gaya, Luis Enrique Panggil Sergio Reguilon ke Timnas Spanyol

Penulis: Vina Enza
Selasa 07 Sep 2021, 14:07 WIB
Enrique panggil Reguilon gantikan Gaya

Sergio Reguilon dipanggil untuk gantikan Gaya di timnas Spanyol (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Luis Enrique dikabarkan telah memanggil Sergio Reguilon untuk menggantikan Jose Luis Gaya yang meninggalkan markas latihan Spanyol karena mengalami cedera saat pertandingan melawan Georgia akhir pekan lalu.

Dua hari menjelang pertandingan Spanyol di lanjutan kualifikasi Piala Dunia melawan Kosovo, mereka terpaksa harus mengganti pemain dikarenakan cedera. Manurut kabar yang dilansir dari RFEF pada Senin (06/09) pagi waktu setempat menyebutkan bahwa Jose Luis Gaya akan meninggalkan markas latihan La Roja karena mengalami cedera pada betisnya setelah kemenangan 4-0 atas Georgia pada Minggu lalu.

Gaya kembali ke Valencia dengan cedera betis yang menurut pernyataan asosiasi sepak bola Spanyol merupakan alasan yang mencegahnya untuk bermain penuh pertandingan Minggu lalu, ia hanya merumput selama 74 menit saja. Sebelum kembali ke klubnya, sang full bek telah menjalani pemindaian MRI di rumah sakit Sanitas La Moraleja guna mencari tahu seberapa parah cederanya, namun hingga kini masih belum ada diagnosis.

“Hasil MRI hanya menunjukkan adanya edema otot kecil di soleus kiri, kami merekomendasikan istirahat selama beberapa hari dan selanjutnya menilai perkembangan cederanya. Ia akan meninggalkan markas latihan siang kemarin. Tim medis Valencia CF sudah diinformasikan,”bunyi pernyataan federasi seperti dilansir AS.

Manajer Spanyol, Luis Enrique telah memanggil Sergio Reguilon dari Tottenham untuk menggantikan Jose Luis Gaya, ia mulai berlatih Senin kemarin dengan rekan-rekan satu timnya di Las Rozas dan akan melawat ke Pristina untuk menjalani pertandingan terakhir di kualifikasi Piala Dunia melawan Kosovo pada Rabu (08/09) malam waktu setempat.

“Saat ia menghubungin saya, segera saya mengirimkan pesan pada Gaya untuk memeriksa keadaannya. Senang bisa dipertimbangkan dan berada di sini bersama rekan-rekan satu tim saya,”ujar sang full bek setibanya di markas latihan.

Artikel Tag: Enrique, Sergio Reguilon, Spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gantikan-gaya-luis-enrique-panggil-sergio-reguilon-ke-timnas-spanyol
501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini