Gantikan Dalot, Milan Siapkan Tawaran untuk Bek Atletico Sime Vrsaljko

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Mar 2021, 23:03 WIB
Sime Vrsaljko

Sime Vrsaljko (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menyiapkan tawaran untuk membidik pemain bertahan Atletico Madrid Sime Vrsaljko guna menggantikan Diogo Dalot yang kemungkinan akan kembali ke Manchester United musim panas nanti.

Menurut pemberitaan dari Fichajes, manajemen Rossoneri sudah mulai memikirkan bagaimana memperkuat skuat mereka musim depan dan yakin bahwa bek kanan merupakan posisi yang perlu mereka perhatikan musim panas nanti.

Dalot merupakan pemain yang bertugas sebagai alternatif Davide Calabria musim ini, namun minimnya pemain yang bisa menjadi cadangan Aaron Wan-Bissaka di skuat United membuat pemain U-21 Portugal tersebut hampir dapat dipastikan akan ditarik kembali ke Old Trafford musim depan.

Alhasil, Milan pun mulai mengarahkan radar mereka ke La Liga, lebih spesifiknya ke Atletico Madrid, tempat Vrsaljko tampil cukup apik musim ini meski masalah lutut sempat menghantamnya. Paolo Maldini dan kawan-kawa bahkan dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menyiapkan tawaran sebesar 10 juta euro atau Rp160 miliar guna memboyong bek 29 tahun tersebut ke Serie A pada mercato musim panas nanti.

Vrsaljko agaknya sudah familiar dengan Serie A setelah pernah mengenakan seragam Inter selama tiga musim saat ia dipinjam oleh Atletico. Selain itu, ia juga sempat membela Genoa dan Sassuolo. Kendati demikian, pemain internasional Kroasia tersebut akan mengambil keputusan berdasarkan kepercayaan yang ditunjukkan pelatih Diego Simeone hingga akhir musim ini dalam bulan-bulan krusial yang menentukan perburuan gelar.

Artikel Tag: Vrsaljko, Dalot, Atletico, Milan, United

2378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini